Friday 1 November 2013

Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih Bersama dengan Spesial Disc.



Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih

Harga : 7.899.000


Deskripsi Produk





Sebagai perangkat Android yang paling ditunggu tahun ini, Samsung Galaxy S4 tampil untuk memenuhi harapan Anda bakal sebuah smartphone. Sebagai rekan untuk menemani hidup Anda, Samsung Galaxy S4 menopang Kamu untuk lebih dekat dan membidik momen menggembirakan dan favorit kala bersama. Tiap fitur didesain untuk memudahkan hidup Anda.



Smartphone premium andalan Samsung ini didukung Dengan prosesor octo core (delapan inti) dan telah mengenakan proses operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil Bersama dengan desain lebih tidak tebal dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", Samsung Galaxy S4 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan peristiwa punya nilai Bersama keluara ataupun kawan Bersama kamera 13 MP dan mutu video Full HD. Menambah semua energi tarik berasal dari S4, beragam kapabilitas unik Dengan pendeteksi gerak bagian tubuh layaknya Air Gesture sehingga Kamu mampu scrolling layar hanya Dengan sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yang akan menghentikan pemutaran video disaat Anda mengalihkan pandangan berasal dari handphone. Bersama berbagai teknologi pandai lainnya, Samsung Galaxy S4, selamanya ada untuk Anda.

 







 



Layar 5" Super AMOLED Full HD

Begitu nyata, begitu natural. Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada layar berukuran 5" beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang bakal beri tambahan tampilan jernih dan kaya warna. Dipadu Dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang membuat sudut pandang menjadi luas. saat sedang mengoperasikan layar sentuhnya, tidak mesti risau layar dapat tergores. Bersama dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak bakal halangi Anda untuk nikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, lihat film atau melakukan beragam aplikasi lainnya bakal lebih menyenangkan.



Desain Slim

Samsung Galaxy S4 tampil Bersama dengan desain menyerupai generasi sebelumnya, S3 tapi ada Bersama dengan lebih slim dan ringan. Bersama dengan ketebalan 0.79 cm dan bobot 0.13 kg , smartphone ini begitu ringan untuk digenggam. Material covernya terbuat dari polikarbonat yang mudah tetapi kuat dan balutan metal pada sisinya menambahkan tampilan elegan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk setiap momen. Miliki Samsung GALAXY S4, dan atur foto di dalam satu album berdasarkan urutan momen spesifik atau disesuaikan Bersama dengan langkah yang Anda inginkan. Kamu apalagi mampu menerapkan tema dan pilih bermacam layout. Terakhir, Kamu bisa mencetak foto dan simpan semua memori berkesan di tangan Anda.



Nikmati Dengan rekan (Group Play)

Ajak seluruh teman Anda bersama-sama dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan beberapa ponsel Samsung GALAXY S4 ponsel untuk bermain game dan berbagi foto dan juga dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 ponsel bersama-sama dan ciptakan sistem nada yang kuat untuk meraih mutu nada yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Tangkap tiap tiap momen dalam Satu Foto

Dapatkan kronologis foto dalam satu frame untuk mengakibatkan rentetan moment yang menceritakan kisah yang tambah baik berasal dari sebatas foto. Tangkapan tiap tiap drama amat mungkin Anda mengambil serangkaian gambar dari tiap tiap subjek yang bergerak dan menempatkan mereka bersama-sama - sehingga Kamu dapat menyaksikan aksi secara detail, secara mulus digabung jadi satu foto yang terlalu dinamis.







Suara di dalam Gambar Anda

Setiap gambar yang Kamu ambil Dengan Samsung GALAXY S4 mampu Anda masukkan suara. Jadi saat ini Anda mampu mengingat apa yang Anda pernah katakan, mainkan, dan dengarkan, bukan cuma apa yang seperti kelihatan terlihat. Fitur ini Menaikkan nuansa lain rasa gembira Anda, demi menopang memunculkan kembali memori Anda, serta sharing tiap-tiap gambar yang Dengan kualitas yang lebih kaya.



Dual Kamera

Dua kamera membuahkan satu foto yang menurut Kamu luar biasa. Abadikan kesan ‘I was there’, dan simpan peristiwa hidup Kamu Dengan memotret pakai kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Anda menginginkan Bersama model yang lebih begitu banyak ragam untuk Kamu pilih. Dengan Dual Shot, kawan dan keluarga akan berada di dalam satu moment Bersama dengan Anda, tidak acuhkan seberapa jauh mereka berada.



 



 









Performa Octo-core

Samsung Galaxy S4 ada Bersama performa yang tidak main-main. Prosesor Bersama kebolehan 1.6 GHz Octa-Core serta 2 GB RAM disiapkan agar sanggup mengemban berbagai fitur yang belum dulu ada terhadap smartphone sebelumnya. Disebut Octa-Core karena empat buah prosesor disiapkan untuk mendukung kebolehan performa, selagi empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlampau kuras tenaga dan untuk menghemat daya.



S Voice

Lewat fitur ini Anda sanggup berkata Bersama dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suara tertentu. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy S III, menjadi dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera terasa memotret dan lainnya. Kamu bahkan mampu memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm sepanjang lebih dari satu menit dan melepas Kamu untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak kudu ulang menghimpit tombol pause kala sedang memandang video yang sedang terputar terhadap layar. Dengan fitur Smart Pause, video Dengan sendirinya masuk mode Pause saat Anda mengalihkan pandangan dari layar dan Resume pas Kamu ulang menatap layar ponsel. Kini, Anda tak wajib ulang kehilangan peristiwa video apalagi di dalam hitungan detik sekalipun.



Air View/Air Gesture

Samsung menaikkan pengalaman smartphone Kamu Dengan langkah yang lebih baik, seperti fitur Air  Gesture berikut ini. Fitur ini terlalu mungkin Anda untuk menjawab panggilan telephone hanya Bersama melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menghimpit layar. Tidak cuma itu, ubah musik, berselancar di internet termasuk waktu menikmati hasil berbagai tangkapan kameranya. Semudah itu. sementara Air View menyebabkan Anda bisa memperbesar tampilan konten, foto, e-mail dan mengakses speed dial hanya Bersama dengan memasang tangan Dengan jarak lebih kurang 5 cm di depan layar, bahkan kala Kamu kenakan sarung tangan.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy S4 Kamu Dengan sistem hiburan di tempat tinggal dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini dapat beri tambahan anjuran bermacam program untuk Anda berdasarkan Dengan jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan lebih-lebih jadi remote untuk TV Anda. Anda cukup duduk dan memandang televisi Dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini laksanakan sisanya untuk Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menyimpan beragam data di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan semua keluarga. Bersama kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync dapat menaruh bermacam foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke area tamu Anda. Dilengkapi pula Bersama Mirror Mouse, navigasi Spesial yang terkandung dalam Galaxy S4, mengakibatkan semua nya menjadi lebih mudah.



 



 









S Health

Terus aktif dan selamanya sehat Bersama dengan Samsung Galaxy S4. Ponsel ini akan  mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta berat badan. Persiapkan informasi lingkungan sekitar Kamu untuk membantu segala kegiatan kebugaran Anda Bersama dengan Comfort Level. Fitur ini dapat membuktikan level kelembapan serta temperatur, memeriksa pertumbuhan kesegaran harian dan hal lainnya. Motivasi untuk berolahraga dan selalu sehat, tidak pernah semudah ini.







Adapt Display

Istirahatkan mata Anda dan biarkan Samsung Galaxy S4 menyesuaikan tampilannya. Bersama dengan 7 buah mode otomatis dan 4 mode manual, ponsel ini menambahkan pengalaman nikmati layar Bersama dengan optimal. Simak video, game, buku, dan e mail Bersama dengan kualitas layar yang mengagumkan. Hadirkan tampilan sempurna Dengan Samsung Galaxy S4.



Adapt Sound

Dengarkan tiap-tiap lantunan lagu Bersama kesemibangan yang prima dari keluaran volume yang didesain untuk Anda. Samsung Galaxy S4 dapat tingkatkan atau menurunkan keluaran nada sesuai Dengan pendengaran Anda, sumber nada termasuk preferensi yang Anda atur. Samsung Galaxy S4 menambahkan pengalaman suara yang optimal untuk Anda.



Chat On

Dapatkan lebih banyak cara untuk berkomunikasi. sharing apa yang ada di layar Anda Bersama dengan tidak benar satu kawan Anda, apalagi jika Anda berdua di dua daerah yang samasekali berbeda, Anda senantiasa mampu laksanakan hal ini besama. sharing apa yang ada di layar dan memberi tambahan aksesibilitas telephone untuk memudahkan komunikasi. Juga, mengfungsikan fitur menggembirakan seperti pergantian latar belakang dan efek topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Hubungkan Anda Bersama dua teman atau keluarga secara lebih dekat.



Fitur Samsung Hub

Dengan fitur tertentu Samsung Social Hub, amat mungkin Kamu untuk mengintegrasikan dan punya akses ke email, instant messaging, dan account jaringan sosial secara real-time melalui satu portal Bersama lebih mudah. Satukan semua dunia sosial tempat Anda, dan Mempunyai dunia dalam genggaman Anda.



 



 







 



Jual Samsung Galaxy S4 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.





 



 






Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih akan mengakibatkan yakin diri kita makin tambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama amat tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products