Saturday 16 November 2013

Acer Liquid E2 - 4 GB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Acer Liquid E2 - 4 GB - Hitam Bersama Pribadi Disc.



Acer Liquid E2 - 4 GB - Hitam

Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk





Acer bekerjasama denga Mediatek menghadirkan smartphone kelas menengah Quad Core Bersama harga yang begitu terjangkau, Acer Liquid E2. Bersama dengan teknologi Quad Core di dalam Liquid E2 sehingga bisa nikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Tidak cuma kinerjanya yang cerdas, kameranya pun terhitung pintar Bersama dengan resolusi 8 MP. Smartphone ini juga datang Bersama dengan kapabilitas Dual GSM. Bersama dengan fitur mutakhirnya, Acer Liquid E2 patut jadi pilihan untuk smartphone pintar, harga terjangkau.

 





4.5" IPS LCD

Dikemas Dengan layar berukuran 4.5" Dengan resolusi 540 x 960 piksel beri tambahan pengalaman visual optimal saat bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Ditambah Bersama layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras waktu berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Kamera pandai 8 MP

Liquid E2 mendapat dukungan Bersama kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash dan juga kamera depan beresolusi 2 MP. Tidak hanya resolusi yang besar, kamerany pun dibekali Dengan bermacam fitur pandai layaknya zero shutter delay yang sangat mungkin Anda menangkap banyak gambar Bersama dengan sekali menghimpit tombol capture. Terdapat juga fitur speedy continous shooting sehingga Kamu sanggup membidik 8 gambar perdetik. Kameranya juga di dukung Bersama dengan 9 dampak kamera memungkinkan Kamu untuk berkreasi seperti Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Pemandangan Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure.



Video Full HD

Rekam termasuk setiap peristiwa favorit Bersama Liquid E2. Kualitas videonya udah di dukung Full HD 1080p @30 fps meyakinkan rekaman yang mulus dan tajam. Kini, tidak kudu repot mempunyai kamera pocket untuk merekam peristiwa sekitar.



Prosesor Quad Core

Meski tampil sebagai smartphone mid-end, Liquid E2 sudah dapat dukungan prosesor Quad Core MTK 6589 berkecepatan 1.2 GHz Bersama dengan memori RAM 1 GB menegaskan kinerja multitasking tanpa masalah. Dipadu Bersama dengan GPU PowerVR SGX 544MP mengakibatkan beraneka aplikasi ataupun game berlangsung Dengan lancar dan terlalu responsif. Proses operasinya udah dikemas Bersama dengan OS teranyar Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas baterainya begitu besar, 2000 mAh sehingga Kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya dikala tengah beraktivitas di luar ruangan.



Sistem Suara DTS

Tidak cuma dari segi visualnya, Acer termasuk memberi tambahan Proses Nada DTS untuk  memberikan pengalaman audio yang lebih menyenangkan. Kualitas suaranya begitu jernih, lebih luas dan natural. Menonton video, mendengarkan musik ataupun bermain games merasa lebih nyata.







Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Acer Liquid E2 mampu jadi pilihan bagi Anda. berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap menunjang dua kartu SIM yang sanggup hidup secara bersamaan.



Konektivitas

Koneksi knowledge berasal dari Liquid E2 begitu cepat Bersama dengan dukungan HSPA+ 42 Mbps. Kamu terhitung bisa memanfaatkan WiFi kala di tempat hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth 3.0 menopang Kamu share file Dengan kawan atau keluarga. Smartphone ini terhitung disempurnakan Bersama dengan GPS mengimbuhkan Kamu petunjuk yang mudah di jalan raya.

 



 



Jual Acer Liquid E2 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.






Acer Liquid E2 - 4 GB - Hitam akan membawa dampak yakin diri kami makin tambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Acer Liquid E2 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama amat tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products