Thursday 21 November 2013

LG Optimus G Pro Lite - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan LG Optimus G Pro Lite - Hitam Dengan Teristimewa Disc.



LG Optimus G Pro Lite - Hitam

Harga : 3.799.000


Deskripsi Produk





Hadir sebagai pelengkap seri LG Optimus G Pro, LG menghadirkan LG Optimus G Pro Lite. Tampil Bersama layar besar berukuran 5.5", tidak membuatnya susah digenggam. Bersama desain yang ergonomis dan balutan warna yang elegan, Optimus G Pro Lite begitu ideal bagi Kamu yang dinamis dan idamkan produktivitas tinggi. Layar IPS LCD, kamera 8 MP dan prosesor Dual Core, memadai untuk memenuhi kebutuhan Kamu dari bisnis sampai multimedia.



5.5" IPS LCD

Anda dapat terkesima Bersama dengan betapa menawannya layar berasal dari LG Optimus G Pro Lite. Tampil Dengan layar beresolusi 540 x 960 piksel, kualitas gambar bakal tampil Bersama dengan tajam, jelas, natural dan penuh detail. Layar IPS sendiri dapat membuahkan resolusi RGM yang nyata dan juga mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras waktu berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Menikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata dikala Anda bermain games, menyaksikan video ataupun multimedia lainnya Dengan mutu gambar yang memukau.



Prosesor Dual Core

Tidak ada lagi aplikasi yang lag saat bermain games ataupun laksanakan multitasking. Bersama dengan prosesor Dual-core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz  dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepatnya waktu membuka  dan mengejakan bermacam aplikasi. Didukung Bersama GPU PowerVR SGX531, tampilan grafis termasuk terjadi begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di sedang keseruan bermain games. LG Optimus G Pro Lite termasuk sudah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Kamu pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 8 GB. Dengan kapasitas baterai 3140 mAh, menambahkan Kamu fleksibilitas lebih untuk pakai smartphone ini lebih lama.



Stylus

Untuk kemudahan Kamu didalam berinteraksi Bersama dengan LG Optimus G Pro Lite ini, sebuah stylus ikut disediakan. Bersama dengan stylus ini, atur beragam kegiatan Anda Dengan handphone jadi lebih cepat, tanpa sentuhan jari. Stylusnya sendiri bisa Anda sisipkanj ke bagian samping body handphone, sehingga Anda tidak harus melacak daerah lain sementara tidak menggunakannya.



8 MP Kamera

Dengan optik dan fitur yang sudah ditingkatkan, kecepatan shutter speed yang cepat, pengaturan yang intuitif, bidik peristiwa hidup Kamu Dengan sempurna. Kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 1.3 MP, Kamu mampu mengaktifkan secara seiring baik kamera depan dan belakang sehingga tidak ada peristiwa yang terlewatkan.



Konektivitas

Untuk menopang mobilitas tinggi Anda, Optimus G Pro Lite mengimbuhkan bermacam pilihan konektivitas agar Kamu selamanya terhubung dimanapun dan kapanpun. Bersama konektivitas HSDPA dan WiFi b/g/n Kamu dapat terhubung ke internet kapan saja. Tersedia termasuk Bluetooth & DLNA memudahkan Kamu untuk berbagi knowledge Bersama dengan rekan.



 



Jual LG Optimus G Pro Lite D686 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 






LG Optimus G Pro Lite - Hitam akan sebabkan yakin diri kami jadi tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


LG Optimus G Pro Lite - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan terlalu murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products