Friday 8 November 2013

BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Merah

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Merah Bersama dengan Spesial Potongan harga



BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Merah

Harga : 638.900


Deskripsi Produk




Smartfren membundling Blackberry 8330 sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang mengfungsikan proses operasi Blackberry OS Bersama jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi Bersama dengan sebagian aplikasi untuk mendukung bisnis Anda dan bermanfaat terlalu baik seperti layanan untuk memuat dan membaca email yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah Bersama dengan baik untuk kemudahan didalam pengetikan.





Kamera & Layar

Dengan Blackberry 8300 Anda bisa menyita gambar dan segera mengirimkannya via email, bbm, maupun mms dikarenakan smartphone ini punyai kamera Bersama dengan kapabilitas 2 MP yang terhitung menunjang perekaman video. Layar pada Blackberry 8330 punyai layar sebesar 320 x 240 piksel dan punyai 65.000 warna.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 8330 sangat mungkin Anda untuk tetap membuka terhadap internet dimanapun Kamu berada atau Bersama barang siapa Anda mendambakan berbagi gambar, file, video atau apa pun Bersama kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153.2 Kbps. Port micro USB terhadap sisinya berfungsi untuk isi energi sekaligus untuk bertransfer data.



BlackBerry Messenger

Dengan BBM atau blackberry messenger Kamu mampu berkomunikasi Bersama dengan lancar Dengan sesama pemilik handset blackberry dan juga selain chat BBM, smartphone ini bisa mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messanger ini.



Kinerja

Blackberry 8330 dipersenjatai Bersama dengan prosesor 312 MHz yang dioptimalkan untuk mengonsumsi energi yang minimal, sehingga sangat irit daya. Di dukung Dengan kapasitas ROM 32 MB dan slot micro SD sehingga Anda mampu menyimpan data lebih banyak.



 



 



Jual Blackberry Smartfren 8330 dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Merah akan membuat yakin diri kami makin tambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selalu oleh pasangan kita.


BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama terlampau murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products