Friday 29 November 2013

Mito A800 – 4 GB – Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Mito A800 – 4 GB – Hitam Bersama dengan Pribadi Potongan harga



Mito A800 – 4 GB – Hitam

Harga : 1.100.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap aktivitas kehidupan Kamu dan juga melengkapi keperluan hiburan Kamu dalam genggaman Anda. Mito A800 mengusung Dual SIM dan Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone tampil ramping Bersama dengan desain kompak dan balutan warna putih yang termasuk menambahkan kesan elegan. Disempurnakan Bersama dengan layar 4.6", kamera 5 MP dan juga prosesor Dual Core, Mito A800 menjawab kebutuhan Kamu atas kinerja dan multimedia.



Layar 4.6"

Mito A800 mengusung layar berukuran 4.6" beresolusi 800 x 480 piksel yang memberikan penampilan jernih dan tajam. Bersama dengan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian Bersama layar yang lebih responsif.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang miliki kartu SIM lebih dari 1, handphone ini bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang dapat hidup secara bersamaan.



Dual Kamera

Mito A800 telah disertai Bersama dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel autofokus Bersama dengan lampu flash untuk membuahkan kualitas gambar yang tajam dan jernih kendati di keadaan minim cahaya. Tak hanya itu, terdapat termasuk kamera depan beresolusi VGA bagi Kamu untuk laksanakan self-portrait ataupun video call.



Kinerja Optimal

Smartphone ini dapat dukungan prosesor Dual Core  berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB yang membuat Kamu bisa Dengan gampang lakukan multitasking dan bermain games Bersama lancar. Smartphone ini dibekali memori internal 4 GB dan juga slot memori eksternal untuk penyimpanan knowledge yang lebih besar.



Konektivitas

Anda mampu berselancar di dunia maya Dengan pilihan berbagai koneksi information GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak sekedar itu, disajikan termasuk koneksi WiFi b/g/n yang jadi memudahkan Anda untuk menjelajah internet Bersama dengan lebih cepat. Anda pun sanggup berbagi knowledge melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk sharing information Bersama mudah. Ditambah juga Bersama GPS yang memungkinkan Kamu memahami lokasi dimana Kamu berada atau memberi tambahan informasi wilayah pada tiap tiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.



 

Jual Mito A800 dan temukan product Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Mito A800 – 4 GB – Hitam bakal memicu yakin diri kami jadi tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Mito A800 – 4 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama amat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products