Monday 18 November 2013

Mito 150 – Dual SIM - Merah Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito 150 – Dual SIM - MerahDengan Privat Potongan harga



Mito 150 – Dual SIM - Merah

Harga : 210.000


Deskripsi Produk




Mito kembali menghadirkan jajaran ponsel entry level Dengan harga yang terjangkau tapi fitur yang cukup lengkap, Mito 150. Bersama dengan mengusung Dual GSM, bermacam fitur multimedia dan akses internet, handphone ini dapat jadi pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air membuat Mito merilis handphone Bersama fitur dual SIM. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas sertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.



Multimedia

Mito 150 dilengkapi Dengan sebagian fitur hiburan layaknya kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 dan juga video. Tersedia slot micro SD untuk menyimpan file multimedia lebih banyak.



Konektivitas

Untuk berbagi data, handphone ini ditambah terhitung Bersama Bluetooth untuk beragam knowledge secara nirkabel.

 



Jual Mito 150 dan temukan product Ponsel Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito 150 – Dual SIM - Merah bakal mengakibatkan yakin diri kita bertambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Mito 150 – Dual SIM - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products