Sunday 3 November 2013

Tabulet TS101 Dual Sim - 512 MB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahTabulet TS101 Dual Sim - 512 MB - PutihDengan Khusus Potongan harga



Tabulet TS101 Dual Sim - 512 MB - Putih

Harga : 799.000


Deskripsi Produk



Tabulet sebagai produsen handset lokal ulang menghadirkan handphone Bersama dengan besutan proses operasi Android dan Dual SIM yakni Tabulet TS101. Handphone ini ada Bersama sederet fitur yang menarik tetapi tetap dibandrol Bersama harga yang terlampau terjangkau. Tampil Bersama desain yang slim yaitu 10 mm, Tabulet TS101  berbekal layar sentuh Dengan ukuran layar 4"" yang memadai lebar untuk menikmati fitur multimedia yang telah dibekali terhadap handphone ini. Tak ketinggalan juga, fitur dual kamera, TV Analog dan WiFi udah melengkapi smartphone entry level ini.

Layar 4"" Kapasitif Multi-touch
Untuk layarnya, smartphone ini tampil Dengan layar sentuh 4"" beresolusi 480 x 800 piksel sehingga Kamu bisa melihat video ataupun konten multimedia lainnya Bersama dengan cukup nyaman. Bersama dengan teknologi kapasitif dan multi-touch sampai 5 jari yang memadai responsif, memudahkan Kamu untuk mengoperasikan beraneka aplikasi.

Kinerja Optimal
datang sebagai smartphone entry level, performa Tabulet TS101 tak mengecewakan. Pill ini dibekali Dengan Android 2.3 dan dikombinasikan Bersama dengan prosesor berkecepatan 1 GHz dan juga memori RAM 256 MB. Untuk kapasitas penyimpanannya tersedia memori internal 512 MB dan juga slot memori eksternal microSD hingga 32GB.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang mempunyai kartu SIM lebih dari 1, Tabulet TS101 mampu menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang sanggup hidup secara bersamaan.

Fitur Multimedia
Untuk urusan multimedia, smartphone telah disertai Bersama dengan fitur yang melimpah. Keliru satu kelebihan dari Tablet ini adalah hadirnya fitur TV Analog sehingga Kamu tak bakal ketinggalan acara favorit Anda. Kamera belakangnya beresolusi 2 megapiksel dan juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, layaknya Facebook, Twitter, Yahoo!, Messenger!, yang menanggung Anda untuk selamanya eksis di dunia maya.

Konektivitas
Tabulet TS101 siap mengantar Kamu untuk berjelajah di internet Bersama cepat lewat koneksi information yang dapat dukungan jaringan GSM. Untuk menunjang jaringan nirkabel, Kamu pun bisa memanfaatkan konektivitas WiFi untuk selalu browsing di internet. Melengkapi kemudahan berinternet, Anda mampu share koneksi Dengan rekan karena udah ada WiFi Tethering di dalamnya. Anda terhitung mampu mentransfer knowledge Dengan perangkat lain memakai Bluetooth serta port USB.

 

Belanja Tabulet TS101 dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.
 

 





Handphone dan Smartphone baru Tabulet TS101 Dual Sim - 512 MB - Putih bakal membawa dampak yakin diri kami jadi tambah selagi di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Tabulet TS101 Dual Sim - 512 MB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products