Monday 11 November 2013

Tabulet Tabz Z1O - 4 GB - Hitam/Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Tabulet Tabz Z1O - 4 GB - Hitam/Putih Dengan Khusus Diskon



Tabulet Tabz Z1O - 4 GB - Hitam/Putih

Harga : 999.000


Deskripsi Produk




Tabulet sebagai produsen lokal lagi menghadirkan Pill Bersama dengan harga yang terjangkau. Tabulet Tabz Z1O merupakan Pill yang mengandalkan koneksi WiFi untuk mendukung kebutuhan komunikasi Anda. Tampil Bersama dengan wujud yang slim dan dapat dukungan bermacam fitur-fitur menarik lainnya, Pill ini sanggup jadi pilihan bagi para pemula.



Layar 7" WXGA

Layar 7 inci-nya udah beresolusi WXGA Bersama dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda sanggup Dengan mudah menyapu jari Anda tanpa wajib menekan layar seperti layar resistif. Tidak hanya 1, tapi 5 titik sentuh bisa Kamu terapkan pada layarnya.



Performa Maksimal

Tabulet Tabz Z1O dibekali Bersama dengan prosesor A13 Arm Cortex berkecepatan 1.5 GHz. Untuk proses operasinya, Tabulet Tabz Z1O ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Pill ini sediakan memori internal 4 GB serta kapasitas 512 MB RAM. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh sehingga Kamu tidak kudu khawatir bakal daya tahan baterai yang cepat habis kala beraktivitas.



Fitur Multimedia

Anda bisa membidik gambar Dengan kamera depan beresolusi VGA. Tak hanya itu, ada juga fitur multimedia lainnya layaknya audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, Pill ini memanfaatkan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga di dukung Bersama jack audio 3.5 mm sehingga Anda bisa mendengarkan musik Dengan headset favorit. Kamu bisa menghubungkan Pill ini ke Pc Bersama dengan koneksi kabel miniUSB. Di sediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM.




Jual Tabulet Tabz Z1O - 4 GB - Hitam/Putih dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Tabulet Tabz Z1O - 4 GB - Hitam/Putih dapat menyebabkan percaya diri kita makin tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Tabulet Tabz Z1O - 4 GB - Hitam/Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan benar-benar murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products