Saturday 30 November 2013

Sony Xperia ZL C6502 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia ZL C6502 - Putih Bersama dengan Khusus Diskon



Sony Xperia ZL C6502 - Putih

Harga : 5.299.000


Deskripsi Produk




Sony lagi menghadirkan smartphone unggulan terbarunya, Sony Xperia ZL. Smartphone ini dibekali Bersama spesifikasi yang hampir serupa Bersama dengan Sony Xperia Z minus kebolehan anti air dan debu. serupa Bersama dengan Sony Xperia Z, smartphone ini ditambah kamera 13.1 megapiksel yang menakjubkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi berikut semakin hebat disempurnakan kinerjanya yang mengagumkan Dengan perlindungan prosesor quad core dan juga fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) terhitung telah disertakan di di dalam Xperia ZL, terlalu mungkin akses ke dalam alur aplikasi dan layanan NFC yang sekarang tetap berkembang, termasuk Xperia SmartTags.



Desain Kompak

Sony Xperia ZL dirancang Bersama ukuran 13.16 x 6.93 x 0.98 cm membuatnya begitu kompak. Bagian cover belakangnya diberi tektur cembung sehingga tepat dan nyaman disaat digenggam. Panel OptiContrast memberikan gambar lebih mengerti dan tampilan hitam yang mulus kala didalam posisi mati sehingga menampilkan kesan yang begitu cantik.



5" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine

Nikmati tiap peristiwa Bersama kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel beri tambahan Kamu kenyamanan di dalam memirsa video dan fitur entertaiment lainnya Dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Bersama dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar dapat ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah Dengan saturasi tinggi. disempurnakan terhitung Bersama layar yang anti gores, Anda tak wajib risau saat penggunaannya.



Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan

Salah satu kelebihan dari Sony Xperia ZL terdapat pada kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel Bersama dengan sensor gambar Exmor RS. Anda juga bisa melaksanakan self-portrait ataupun video call Dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Kamera ini didukung Bersama dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta beraneka pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun pilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam termasuk momen favorit Kamu Bersama dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps terhadap kedua kameranya. Kini, Anda tak bakal ulang kehilangan momen bernilai Kamu Bersama dengan kualitas yang mengagumkan.



Kinerja Optimal

Didukung Bersama prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Anda sanggup berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking Bersama dengan lancar dan cepat, tanpa lag. Kamu juga tak mesti tersesat dikarenakan handphone ini telah disempurnakan Bersama dengan Google Maps. Sony Xperia ZL termasuk sudah dibekali proses operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Kamu terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Ada termasuk slot memori eksternal microSD sehingga Anda miliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, udah dibekali 2370 mAh sehingga kekuatan tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia ZL merupakan smartphone berasal dari Sony Mobile yang udah menolong teknologi LTE atau 4G. Walaupun di Indonesia belum membantu jaringan ini, pihak Sony telah buat persiapan pertolongan koneksi LTE yang beroperasi terhadap frekuensi 800MHz. Kamu selamanya sanggup memanfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung terhadap tiap tiap selagi dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia terhitung teknologi NFC yang mampu Kamu padukan Dengan SmartTags berasal dari Sony yang bisa menolong mengaktifkan faedah yang ada terhadap Xperia Kamu Bersama cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Kamu share file Dengan kawan atau keluarga. Kamu pun bisa Bersama dengan enteng menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV melalui DLNA.



PlayStation™ Certified

Xperia™ ZL – smartphone bersertifikasi PlayStation™ generasi mendatang dari Sony. Menikmati beraneka permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.







Sony Xperia ZL C6502 - Putih bakal memicu yakin diri kami bertambah selagi di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Sony Xperia ZL C6502 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan benar-benar murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products