Friday 1 November 2013

Asus ME172V Memopad - 8 GB - Hitam/Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Asus ME172V Memopad - 8 GB - Hitam/Putih Dengan Khusus Potongan harga



Asus ME172V Memopad - 8 GB - Hitam/Putih

Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk





Makin tingginya minat akan Pill berukuran 7 inci. Asus memperkenalkan Tablet terbarunya Bersama dengan harga yang terjangkau, Asus ME172V Memopad. Kekuatan dari Tablet terbaru Asus ini tidak mesti diragukan lagi. Asus ME172V Memopad dibekali Dengan prosesor VIA WM8950 Dengan kecepatan 1 GHz dan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Tablet ini amat ideal untuk semua kalangan. Beraneka kesibukan hiburan hingga bisnis mampu dikerjakan seperti membaca e-book, browsing internet, saksikan video, bermain game atau hiburan multimedia lainnya. Asus ME172V Memopad merupakan Pill Bersama harga terjangkau tetapi punyai kualitas maksimal.

 









 



Layar 7" yang Memukau

Meski datang Bersama dengan harga yang terjangkau, Anda tak bakal beroleh kualitas yang minim terhadap Asus ME172V Memopad . Layarnya berukuran 7" Bersama dengan resolusi 1024 x 600, 170ppi mengimbuhkan penampilan jernih, tajam dan memukau. Pill ini termasuk mempunyai sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari Berbagai sisi. Ini berarti Kamu bisa lihat video, browsing di internet ataupun bermain games Bersama mutu gambar yang lebih nyata.



Performa Optimal

Bagi Kamu profesional yang membutuhkan Tablet untuk melakukan pekerjaan kantor ataupun bagi Kamu para penikmat multimedia, Anda dapat lakukan hal itu semua Dengan Asus ME172V Memopad. Tablet ini dibekali prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1 GHz dan juga RAM 1GB memberi tambahan Anda kemudahan dan kelancaran didalam mobilisasi Bermacam aplikasi.



 



 



Sistem Android terbaru Jelly Bean 4.1.2

Didukung Bersama dengan sistem operasi terakhir Android 4.1.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi termasuk Bersama dengan Google Now yang beri tambahan informasi yang tepat, lebih-lebih sebelum saat Anda tanya.



Fitur Multimedia

Untuk fitur multimedianya, Asus ME172V Memopad Disempurnakan Bersama kamera depan beresolusi 1 megapiksel untuk laksanakan video chatting. Anda terhitung dapat menyaksikan video ataupun mendengarkan musik terhadap Tablet ini. Anda pun bisa memutar video beresolusi HD Bersama dengan lancar. Tidak cuman itu, ada juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Bersama dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda bisa menyimpan Beragam konten favorit dan menikmatinya di Tablet ini.



Konektivitas & Baterai

Anda bisa berselancar di internet Bersama konektivitas WiFi yang telah dibekali terhadap Tablet ini. Dibekali Bersama baterai Lithium Polymer terintegrasi Bersama dengan kapasitas 4270 mAh.

 





Jual Asus ME172V Memopad - 8 GB - Hitam/Putih dan temukan product Tablet Tanpa Telepon Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet Tanpa Telepon unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Asus ME172V Memopad - 8 GB - Hitam/Putih akan membawa dampak percaya diri kami makin tambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Asus ME172V Memopad - 8 GB - Hitam/Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan benar-benar murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products