Friday 15 November 2013

Nokia Asha 210 - Dual GSM - Black

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nokia Asha 210 - Dual GSM - Black Dengan Khusus Diskon



Nokia Asha 210 - Dual GSM - Black

Harga : 765.000


Deskripsi Produk




Nokia ulang memperkenalkan seri paling baru dalam jajaran Asha, Nokia Asha 210. lagi mengusung Dual GSM, handphone ini ada bagi Anda para jiwa muda yang suka chatting ataupun eksis di sosial tempat Bersama dengan tombol pintas tertentu Whatsapp. Menambah energi tarik ddari handphone ini, kamera 2 MP serta WiFi membawa dampak Anda bisa eksis dimanapun saja. Bersama dengan desain QWERTY yang stylish dan beragam pilihan warna yang menarik, Nokia Asha 210 ideal bagi Anda yang menghendaki eksis tanpa wajib menguras kantung yang dalam.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang punyai kartu SIM lebih berasal dari 1, Nokia Asha 210 dapat jadi pilihan bagi Anda. Ada slot untuk dua kartu SIM Anda. Slot ini terletak di sisi samping sehingga enteng diakses. Bersama fitur Easy Swap, Anda tidak perlu mematikan handphone kala mengganti kartu SIM.



Tombol Pintas Whatsapp

Nokia Asha 210 merupakan handphone pertama yang dibekali Dengan tombol pintas Whatsapp, mengimbuhkan Kamu akses cepat pada platform layanan pesan instan. Nokia dan WhatsApp terhitung telah memberi tambahan akses WhatsApp gratis terhadap handphone ini.



Tombol Pintas Sosial Media

Memastikan agar Kamu selalu mengakses di sosial fasilitas favorit Anda, Asha 210 dibekali Bersama dengan tombol aplikasi Twitter, Facebook, Yotube dan Nokia Xpress browser. Kamu termasuk sanggup memilih sendiri tombol pintas di layar utama sehingga lebih cepat terhubung sosial tempat favorit.



Multimedia

Untuk urusan multimedia, Nokia Asha 210 telah di dukung Bersama kamera beresolusi 2 MP. Bersama dengan bantuan software, Anda sanggup memotret diri sendiri Bersama dengan mode self-portrait yang tawarkan perintah suara untuk membantu Kamu Meyakinkan hasil gambar yang prima dan dukungan tombol khusus kamera. Kamu juga mampu merekam peristiwa miliki nilai Kamu Dengan kualitas QCIF  @10fps. Untuk fitur musik, handphone ini disempurnakan Dengan FM radio dan pemutar musik. Ada juga slot microSD (yang bisa menopang memori sampai kapasitas 32 GB) sehingga Kamu dapat menyimpan file-file multimedia lebih banyak.



Nokia Slam

Fitur Slam ini mirip fungsinya Bersama dengan Bluetooth tapi miliki kekuatan mentransfer lebih cepat berasal dari Bluetooth gara-gara memangkas lebih dari satu langkah pengiriman, seperti pairing dan pencarian nama perangkat. Fitur ini dapat digunakan untuk mengirim knowledge ke perangkat apapun yang punyai Bluetooth. Kamu bisa mentransfer information ke seluruh ponsel yang memiliki konektifitas Bluetooth sehingga bukan hanya untuk sesama ponsel Dengan fitur Slam saja.



Tetap Terhubung

Anda bisa mengakses Bersama dengan cepat ke internet lewat jaringan EDGE ataupun manfaatkan WiFi di tempat hotspot. Untuk menyalakan ataupun mematikan WiFi, handphone ini dilengkapi toggle on/off Wi-Fi di bodinya sehingga Kamu tidak wajib sibuk kembali masuk ke di dalam menu. Untuk share information Bersama dengan perangkat lain Anda mampu memakai Bluetooth ataupun micro USB.



 



Jual Nokia Asha 210 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.





 






Nokia Asha 210 - Dual GSM - Black bakal memicu percaya diri kita bertambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Asha 210 - Dual GSM - Black Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama terlalu tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products