Wednesday 6 November 2013

Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam Bersama Teristimewa Disc.



Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam

Harga : 7.899.000


Deskripsi Produk





Sebagai perangkat Android yang paling ditunggu tahun ini, Samsung Galaxy S4 tampil untuk mencukupi harapan Kamu akan sebuah smartphone. Sebagai kawan untuk menemani hidup Anda, Samsung Galaxy S4 membantu Anda untuk lebih dekat dan membidik peristiwa menyenangkan dan favorit kala bersama. Tiap fitur didesain untuk memudahkan hidup Anda.



Smartphone premium andalan Samsung ini di dukung Dengan prosesor octo core (delapan inti) dan telah memakai sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil Bersama desain lebih tipis dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", Samsung Galaxy S4 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan momen berharga Bersama dengan keluara ataupun kawan Bersama kamera 13 MP dan kualitas video Full HD. Tingkatkan seluruh kekuatan tarik berasal dari S4, bermacam kekuatan unik Bersama dengan pendeteksi gerak anggota tubuh layaknya Air Gesture sehingga Anda mampu scrolling layar hanya Bersama sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yang dapat menghentikan pemutaran video kala Anda mengalihkan pandangan dari handphone. Bersama dengan beragam teknologi pintar lainnya, Samsung Galaxy S4, selalu ada untuk Anda.

 







 



Layar 5" Super AMOLED Full HD

Begitu nyata, begitu natural. Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada layar berukuran 5" beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang dapat menambahkan penampilan jernih dan kaya warna. Dipadu Bersama dengan layar Super AMOLED dapat menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang membawa dampak sudut pandang menjadi luas. dikala tengah mengoperasikan layar sentuhnya, tidak mesti risau layar bakal tergores. Dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak akan halangi Kamu untuk menikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, lihat film atau melakukan beragam aplikasi lainnya bakal lebih menyenangkan.



Desain Slim

Samsung Galaxy S4 tampil Bersama dengan desain menyerupai generasi sebelumnya, S3 tetapi datang Dengan lebih slim dan ringan. Bersama ketebalan 0.79 cm dan bobot 0.13 kg , smartphone ini begitu enteng untuk digenggam. Material covernya terbuat berasal dari polikarbonat yang enteng tapi kuat dan balutan metal pada sisinya mengimbuhkan tampilan elegan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk setiap momen. Mempunyai Samsung GALAXY S4, dan atur foto dalam satu album berdasarkan urutan momen spesifik atau disesuaikan Dengan cara yang Anda inginkan. Kamu apalagi bisa menerapkan tema dan menentukan beraneka layout. Terakhir, Anda mampu mencetak foto dan simpan semua memori berkesan di tangan Anda.



Nikmati Bersama rekan (Group Play)

Ajak semua teman Kamu bersama dan biarkan mereka nikmati musik secara bersamaan. Hubungkan sebagian ponsel Samsung GALAXY S4 ponsel untuk bermain game dan share foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 ponsel bersama dan ciptakan sistem nada yang kuat untuk meraih kualitas suara yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Tangkap setiap moment didalam Satu Foto

Dapatkan alur foto dalam satu frame untuk menyebabkan rentetan moment yang menceritakan kisah yang lebih baik berasal dari sebatas foto. Tangkapan tiap-tiap drama sangat mungkin Kamu mengambil serangkaian gambar berasal dari tiap tiap subjek yang bergerak dan menempatkan mereka bersama - sehingga Kamu mampu memandang aksi secara detail, secara mulus digabung menjadi satu foto yang benar-benar dinamis.







Suara dalam Gambar Anda

Setiap gambar yang Anda ambil Bersama dengan Samsung GALAXY S4 bisa Kamu masukkan suara. Jadi sekarang Anda dapat mengingat apa yang Anda pernah katakan, mainkan, dan dengarkan, bukan hanya apa yang seperti terlihat terlihat. Fitur ini Meningkatkan nuansa lain rasa gembira Anda, demi menunjang menghidupkan lagi memori Anda, dan juga berbagi setiap gambar yang Bersama dengan kualitas yang lebih kaya.



Dual Kamera

Dua kamera menghasilkan satu foto yang menurut Kamu luar biasa. Abadikan kesan ‘I was there’, dan simpan peristiwa hidup Kamu Dengan memotret gunakan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Anda mendambakan Bersama model yang lebih begitu banyak ragam untuk Anda pilih. Dengan Dual Shot, rekan dan keluarga dapat berada di dalam satu momen Bersama Anda, tidak acuhkan seberapa jauh mereka berada.



 



 









Performa Octo-core

Samsung Galaxy S4 hadir Bersama dengan performa yang tidak main-main. Prosesor Dengan kekuatan 1.6 GHz Octa-Core dan juga 2 GB RAM disiapkan agar bisa mengemban beraneka fitur yang belum dulu ada terhadap smartphone sebelumnya. Disebut Octa-Core sebab empat buah prosesor disiapkan untuk menunjang kebolehan performa, waktu empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlalu kuras tenaga dan untuk menghemat daya.



S Voice

Lewat fitur ini Kamu sanggup bicara Dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy S III, terasa berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera jadi memotret dan lainnya. Kamu apalagi sanggup memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama sebagian menit dan membebaskan Kamu untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak wajib lagi menghimpit tombol pause selagi tengah melihat video yang tengah terputar pada layar. Bersama dengan fitur Smart Pause, video Dengan sendirinya masuk mode Pause waktu Anda mengalihkan pandangan dari layar dan Resume pas Anda ulang menatap layar ponsel. Kini, Kamu tak wajib lagi kehilangan moment video lebih-lebih dalam hitungan detik sekalipun.



Air View/Air Gesture

Samsung menaikkan pengalaman smartphone Anda Bersama langkah yang lebih baik, seperti fitur Air  Gesture selanjutnya ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telpon hanya Bersama dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menghimpit layar. Tidak cuma itu, rubah musik, berselancar di internet juga waktu nikmati hasil berbagai tangkapan kameranya. Semudah itu. kala Air View mengakibatkan Anda sanggup makin besar tampilan konten, foto, e-mail dan terhubung speed dial cuma Dengan menempatkan tangan Bersama jarak sekitar 5 cm di depan layar, lebih-lebih kala Kamu memakai sarung tangan.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy S4 Anda Bersama dengan sistem hiburan di tempat tinggal dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini dapat mengimbuhkan panduan berbagai program untuk Anda berdasarkan Dengan jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan bahkan jadi remote untuk TV Anda. Anda memadai duduk dan melihat televisi Bersama enjoy sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini melaksanakan sisanya untuk Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai data di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Bersama dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync bakal menaruh berbagai foto dan video segera sesudah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke area tamu Anda. Disempurnakan pula Bersama Mirror Mouse, navigasi Spesial yang terdapat didalam Galaxy S4, mengakibatkan segalanya jadi lebih mudah.



 



 









S Health

Terus aktif dan senantiasa sehat Dengan Samsung Galaxy S4. Ponsel ini akan  mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta berat badan. Persiapkan informasi lingkungan kurang lebih Anda untuk mendukung segala kesibukan kebugaran Anda Bersama Comfort Level. Fitur ini bakal perlihatkan level kelembapan serta temperatur, memeriksa perkembangan kebugaran harian dan perihal lainnya. Motivasi untuk berolahraga dan selamanya sehat, tidak dulu semudah ini.







Adapt Display

Istirahatkan mata Kamu dan biarkan Samsung Galaxy S4 mengatur tampilannya. Bersama 7 buah mode otomatis dan 4 mode manual, ponsel ini memberikan pengalaman nikmati layar Bersama optimal. Simak video, game, buku, dan email Bersama mutu layar yang mengagumkan. Hadirkan penampilan sempurna Bersama Samsung Galaxy S4.



Adapt Sound

Dengarkan tiap-tiap lantunan lagu Dengan kesemibangan yang sempurna berasal dari keluaran volume yang didesain untuk Anda. Samsung Galaxy S4 mampu menambah atau turunkan keluaran suara cocok Bersama dengan pendengaran Anda, sumber suara terhitung preferensi yang Anda atur. Samsung Galaxy S4 memberi tambahan pengalaman suara yang optimal untuk Anda.



Chat On

Dapatkan lebih banyak langkah untuk berkomunikasi. share apa yang ada di layar Kamu Bersama tidak benar satu teman Anda, apalagi kecuali Kamu berdua di dua area yang samasekali berbeda, Anda tetap bisa melaksanakan hal ini besama. sharing apa yang tersedia di layar dan memberikan aksesibilitas telpon untuk memudahkan komunikasi. Juga, menggunakan fitur mengasyikkan layaknya perubahan latar belakang dan efek topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Hubungkan Kamu Bersama dua kawan atau keluarga secara lebih dekat.



Fitur Samsung Hub

Dengan fitur tertentu Samsung Social Hub, amat mungkin Anda untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan account jaringan sosial secara real-time lewat satu portal Bersama dengan lebih mudah. Satukan seluruh dunia sosial sarana Anda, dan Punya dunia di dalam genggaman Anda.



 



 







 



Jual Samsung Galaxy S4 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.





 



 






Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam bakal membawa dampak percaya diri kita makin tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama benar-benar tidak mahal dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products