Monday 25 November 2013

Motorola XT 535 Defy XT - Black Dust

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Motorola XT 535 Defy XT - Black Dust Bersama dengan Privat Discount



Motorola XT 535 Defy XT - Black Dust

Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk




Motorola menghadirkan smartphone bagi Kamu yang hobi kegiatan luar ruangan dan traveling, Motorola Defy XT535. Smartphone ini punya kebolehan anti air hingga kedalaman 1 m Bersama layar Gorilla Glass. Tak sekedar tangguh, kinerja smartphone ini terhitung begitu optimal. Smartphone ini didukung Dengan sistem Android 2.3 dan prosesor berkecepatan 1 GHz, Anda tak kudu cemas untuk laksanakan beraneka keperluan komunikasi lainnya. Disempurnakan Bersama beraneka fitur multimedia dan konektivitas, menjadikan Motorola Defy XT535 sebagai rekan beraktivitas yang cocok bagi Kamu yang tangguh. 



Ketahanan Tangguh

Bagi Kamu yang hobi lakukan kegiatan ekstrem atau traveling, Motorola Defy XT535 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Smartphone ini sudah punya sertifikasi IP67 Bersama dengan kekuatan anti debu dan anti air hingga kedalaman 1 m di dalam waktu 30 menit. Bersama ketahanannya yang tangguh, smartphone ini cocok untuk dibawa berpetualang.



Layar 3.7" Gorilla Glass

Anda pun tak harus kuatir akan goresan pada smartphone Anda. Berkat teknologi Gorilla Glass, layar  Motorola Defy XT535 anti goresan. Bersama dengan layar 3.7" beresolusi 800 x 480 piksel, Kamu bakal nyaman kala melihat video, membaca e-book ataupun bermain games. Dengan teknologi kapasitif yang memadai nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari, pengoperasiannya pun semakin mudah.



Kinerja Optimal

Dibekali Bersama prosesor Qualcomm MSM7227A-0 AA berkecepatan 1 GHz serta 512 MB RAM memberikan Anda kemudahan disaat mengakses sebagian aplikasi Bersama dengan lancar dan optimal. Motorola Defy XT535 termasuk telah di dukung Dengan sistem Android 2.3 Gingerbread. Untuk memori internalnya sebesar 1 GB namun Kamu bisa mengupgradenya Bersama memori eksternal hingga 32 GB. Bersama dengan kapasitas baterai hingga 1650 mAh, smartphone ini bisa bertahan memadai lama untuk menemani aktivitas Anda.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, Motorola Defy XT535 telah disertai Bersama dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel Bersama dengan flash untuk menghasilkan mutu gambar yang tajam dan jernih. Tidak cuman itu, terkandung termasuk kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk jalankan self-portrait ataupun video call. kemampuan rekamnya mempunyai resolusi WVGA@30fps. Fitur multimedia lainnya layaknya FM Radio, pemutar MP3, video, serta memutar bermacam macam format fasilitas dan mengakses lebih berasal dari 100.000 aplikasi terhadap Google Play. Handphone ini membantu navigasi A-GPS, kompas digital dan servis berbasis lokasi Bersama dengan mengfungsikan aplikasi seperti Google Maps.



Konektivitas

Motorola Defy XT535 siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya Bersama koneksi information yang mendapat dukungan jaringan HSUPA/HSDPA/EGDE/GPRS. Untuk menolong jaringan nirkabel, Anda pun bisa gunakan konektivitas WiFi untuk selalu browsing di internet. Anda juga bisa mentransfer information Bersama dengan perangkat lain gunakan Bluetooth. Smartphone ini memungkinkan Kamu untuk senantiasa terhubung Dengan bermacam website jejaring sosial terhitung Facebook, Twitter, dan GTalk. Untuk keperluan bisnis handphone ini Ditambah Bersama aplikasi document viewer dan juga aplikasi push mail mengfungsikan Gmail.







Motorola XT 535 Defy XT - Black Dust akan membuat yakin diri kami makin tambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Motorola XT 535 Defy XT - Black Dust Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan amat tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products