Saturday 30 November 2013

Samsung Galaxy Note 3 N900 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Note 3 N900 - Hitam Bersama Teristimewa Discount



Samsung Galaxy Note 3 N900 - Hitam

Harga : 8.880.000


Deskripsi Produk




Setelah lama ditunggu-tunggu, Samsung pada akhirnya merilis phablet andalah mereka, Samsung Galaxy Note 3. Nikmati multitasking lebih pandai Bersama dengan layar semakin besar dan lebih mudah Bersama dengan S Pen. Tampil Bersama dengan peningkatan yang siginifikan dari seri di awalnya serta desain yang lebih slim dan elegan, melaksanakan lebih banyak Bersama dengan multasking Bersama dengan Samsung Galaxy Note 3.



Full HD Super AMOLED 5.7"

Mengusung layar berukuran 5.7", lebih besar dibanding pendahulunya, layarnya sudah dapat dukungan Full HD Bersama dengan tingkat kerapatan sampai 386 ppi. Dipadu Dengan layar Super AMOLED dapat menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Bayangkan betapa jernihnya dan tajamnya warna yang ditampilan terhadap Galaxy Note 3. Lihat video, membaca ebook ataupun jalankan pekerjaan bisnis akan lebih nyaman.



Performa Octo-core

Samsung Galaxy Note 3 datang Bersama performa yang tidak main-main. Prosesornya dikemas Bersama dengan octa core (Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7)dipadu memori RAM 3 GB menegaskan loading tanpa hambatan, browsing lebih lancar dan multitasking yang begitu mulus. Disebut Octa-Core dikarenakan empat buah prosesor disiapkan untuk mendukung kapabilitas performa, kala empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlampau menguras tenaga dan untuk menghemat daya. Proses operasinya mengusung  Android 4.3 Jelly Bean. Disempurnakan Bersama kebolehan yang banyak ragam atau multitasking dan dilengkapi Dengan sisi keamanan yang kuat yakni Samsung Knox, information Anda akan tersimpan Dengan aman.



13 MP BSI Sensor & Video UHD

Untuk mengabadikan beragam moment bernilai Anda, Galaxy Note 3 didukung Bersama kamera utama auto focus beresolusi 13 MP Dengan sensor BSI yang dapat mengoptimalisasikan hasil bidikan Dengan noise yang rendah meski di keadaan minim cahaya. Fitur lainnya untuk kamera utamanya seperti Smart Stabilization, LED Flash(High CRI) dan Zero Shutter Lag. Tidak hanya itu, kapabilitas merekamnya begitu impresif Bersama resolusi UHD atau Ultra Full HD @30fps, melebihi mutu Full HD. Kamera depannya beresolusi 2 MP BSI sensor Bersama Smart Stabilization dan kapabilitas merekam Full HD @30fps. Untuk camera mode nya ditambah Dengan beragam mode: Drama Shot, Sound & Shot, Animated Photo, Eraser, Best Photo, Best Face, Beauty Face, HDR (High Dynamic Range), Panorama, Sports, Golf, Surround shot, dan Live effect.



Nikmati Dengan Kawan (Group Play)

Ajak semua Teman Kamu berbarengan dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan sebagian ponsel Samsung Galaxy Note 3 ponsel untuk bermain game dan share foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung galaxy Note 3 ponsel bersama dan ciptakan Sistem suara yang kuat untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Fitur Multi Window

Samsung Galaxy Note 3 tingkatkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama dengan memberi tambahan pengalaman multitasking yang sebetulnya seperti mengakses lebih dari satu jendela didalam satu layar. Kamu mampu mengecek email, sebabkan catatan, mencari arah jalan ataupun lainnya sambil melaksanakan panggilan, tanpa wajib pindah aplikasi. laksanakan reposisi, ganti ke mode full screen ataupun tutup window Dengan mudah mengfungsikan smart buttons yang bakal mengadaptasi ke posisi terhadap S Pen untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.



Dual Kamera

Dua kamera membuahkan satu foto yang menurut Kamu luar biasa. Abadikan kesan ‘I was there’, dan simpan moment hidup Anda Dengan memotret mengfungsikan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Kamu dambakan Bersama dengan tipe yang lebih banyak ragam untuk Anda pilih. Bersama Dual Shot, Rekan dan keluarga dapat berada dalam satu moment Bersama dengan Anda, tidak hiraukan seberapa jauh mereka berada.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama pada Galaxy Note 3 akan kemampuannya dalam menciptakan serta mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini sudah didesain ulang untuk lebih tingkatkan presisi serta penulisan yang alami Dengan wujud yang tambah ergonomis agar lebih nyaman sementara digunakan.



Saat S Pen dikeluarkan berasal dari slot-nya, Galaxy Note 3 secara otomatis menyalakan halaman baru yang hanya perlu pengoperasian cukup Bersama satu sentuhan. Bagi Anda yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak mesti risau bakal kehilangan S Pen. di dalam Galaxy Note 3 ini, S Pen udah disempurnakan Bersama fitur alarm yang dapat muncul selagi pengguna lupa memasukkan lagi S Pen ke dalam slot-nya. 



Memilih dan atau memotong gambar serta postingan atau konten lainnya memiliki pengalaman yang serupa seperti sementara Kamu pakai mouse. selagi tombol segi S Pen ditekan, S Pen Dengan pintarnya tahu jika pengguna menghendaki Menentukan suatu konten berasal dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Anda temukan ke aplikasi lain Bersama mudah.



Fitur andalan berasal dari S Pen untuk Galaxy Note 3 yakni Air Command yakni pop-up window yang dapat muncul secara otomatis lewat S-Pen dan tawarkan akses cepat ke lebih dari satu fitur layaknya Action Memo, scrapbook, dan S Finder search option. Bagi Anda pecinta flip cover, Anda kini termasuk dapat pakai S Pen dalam situasi cover tertutup.



S Voice

Lewat fitur ini Kamu bisa berkata Dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara layaknya seperti kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pada Samsung Galaxy Note 3, merasa berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera terasa memotret dan lainnya. Kamu lebih-lebih mampu memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm sepanjang sebagian menit dan melepas Kamu untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak perlu ulang menghimpit tombol pause saat sedang melihat video yang sedang terputar terhadap layar. Dengan fitur Smart Pause, video Bersama dengan sendirinya masuk mode Pause saat Kamu mengalihkan pandangan berasal dari layar dan Resume saat Kamu lagi menatap layar ponsel. Kini, Anda tak perlu kembali kehilangan peristiwa video apalagi di dalam hitungan detik sekalipun.



Air View/Air Gesture

Samsung menambah pengalaman smartphone Anda Bersama dengan cara yang lebih baik, seperti fitur Air Gesture selanjutnya ini. Fitur ini terlalu mungkin Kamu untuk menjawab panggilan telephone hanya Bersama dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menghimpit layar. Tidak cuma itu, ganti musik, berselancar di internet termasuk waktu nikmati hasil bermacam tangkapan kameranya. Semudah itu. pas Air View memicu Anda mampu makin besar penampilan konten, foto, email dan membuka speed dial hanya Dengan memasang tangan Bersama jarak lebih kurang 5 cm di depan layar, bahkan sementara Kamu memakai sarung tangan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk setiap momen. mempunyai Samsung Galaxy Note 3, dan atur foto didalam satu album berdasarkan kronologis peristiwa spesifik atau disesuaikan Bersama langkah yang Anda inginkan. Kamu apalagi bisa menerapkan tema dan Menentukan bermacam layout. Terakhir, Kamu dapat mencetak foto dan simpan seluruh memori berkesan di tangan Anda.



Konektivitas

Samsung Galaxy Note 3 udah dirancang untuk beri tambahan konektivitas hanya Dengan sentuhan jari Anda. Smartphone ini dapat menggerakkan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA+ yang mengakibatkan Anda tetap membuka pada tiap tiap kala dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kesibukan nirkabel. Teknologi Bluetooth dan NFC membantu Kamu share file Dengan Rekan atau keluarga.









Samsung Galaxy Note 3 N900 - Hitam dapat memicu yakin diri kita jadi tambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Note 3 N900 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan sangat tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products