Monday 4 November 2013

Apple iPhone 5 - 16 GB - Hitam - Bonus Screen Protector Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahApple iPhone 5 - 16 GB - Hitam - Bonus Screen ProtectorDengan Pribadi Diskon



Apple iPhone 5 - 16 GB - Hitam - Bonus Screen Protector

Harga : 8.800.000


Deskripsi Produk




Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya sudah ditanamkan terhadap smartphone ini. Penantian udah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan datang Dengan apa yang Anda idamkan berasal dari sebuah smartphone, telah tersedia di depan mata Anda.

 









Desain yang Terlampau Baru

Apple merancang iPhone 5 Bersama dengan desain yang lebih tipis dan lebih mudah yang awalannya diakui kemungkinannya sangat kecil jalankan hal selanjutnya tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan selanjutnya Bersama menciptakan iPhone Bersama desain paling baru yang lebih tidak tebal dan enteng Bersama dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Bagian belakangnya dilapisi Dengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan. Bersiaplah jadi pusat perhatian Dengan iPhone 5.



Nano-SIM & LTE

iPhone 5 memiliki ketebalan hanya 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari pada mulanya yakni nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 % dibandingkan Bersama micro-SIM dan teknologi LTE yang gunakan dua chip yang bermanfaat satun untuk suara dan satu untuk data. Bersama teknologi nirkabel LTE walau iPhone Kamu lebih tipis dan gampang namun daya tahan baterai jadi lebih bertahan lama tidak cepat habis dan juga koneksi data yang lebih dan terlalu cepat berasal dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE terhadap iPhone 5 menjadikan koneksi internet Anda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, hal yang amat Kamu butuhkan bagi sebuah smartphone.



Generasi terbaru Koneksi Nirkabel

iPhone 5 menunjang lebih banyak jaringan di semua dunia yang juga koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten didalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n terhitung mengakselerasi pengalaman pemanfaatan Wi-Fi pada iPhone 5 sampai Bersama 150 Mbps.



Konektor Lightning

Anda dapat mendapatkan sebuah konektor yang biasa digunakan untuk menngisi kekuatan iPhone 5 dan sinkronisasi data yang bernama ""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya.



8 MP iSight & Panorama

Kamera terhadap iPhone begitu populer dan Kamu tak dapat percaya bahwa foto hanya diambil alih dari kamera smartphone. iPhone 5 kini datang Bersama dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. punya fitur layaknya Panorama sehingga saat ini Kamu bisa menyita foto Panorama terhadap kamera iPhone 5 ini dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Dengan chip terakhir A6 yang iPhone 5 punya kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip di awalnya dan lebih-lebih termasuk Bersama ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Bersama bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnya amat sulit untuk tergores. Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif Dengan mutu 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini seluruh moment berharga Kamu mampu Kamu abadikan Bersama dengan gampang Bersama dengan hasil yang menawan.



Prosesor Chip A6

iPhone 5 Bersama dengan chip terakhir yakni A6, segala hal yang Kamu lakukan pada iPhone 5 layaknya meluncurkan aplikasi, terhubung halaman terhadap situs maupun peringatan e mail masuk nampak Bersama instan  serta terasa lebih cepat Bersama kecepatan sampai Bersama dengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone di awalnya yaitu Chip A5. berasal dari segi grafik pun Dengan chip A6 ini terjadi peningkatan hingga Bersama 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Kamu dapat lebih nikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak cuma didesain agar memiliki performa yang cepat chip A6 yang bekerja terhadap iOS 6 juga amat menghemat daya baterai iPhone 5. lebih-lebih Dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan daya yang lebih efisien hingga Dengan 8 jam browsing Dengan koneksi selular, 8 jam selagi berbicara dan 10 jam pas memutar video.



Layar 4" Retina Display

Tidak cuma tambah besar tetapi layar iPhone 5 termasuk lebih hebat dari sebelumnya. Tiap tiap smartphone dapat membawa dampak layar yang semakin besar tapi kadang kala Anda akan merasa sebuah layar jadi terlalu besar dan sulit digunakan. iPhone 5 Bersama dengan layar 4 inci didesain Dengan terlampau tepat, lebih besar tapi Kamu senantiasa Dengan nyaman mampu menggunakannya layaknya mengetik Anda selalu Bersama nyaman pakai satu tangan. Bersama tampilan yang tambah besar ini Anda bakal sanggup menyaksikan web site page lebih nyaman, lihat inbox lebih banyak, apalagi aplikasi lebih banyak terhadap home screen Anda. Selain persoalan ukuran, iPhone 5 datang Dengan Retina display yang lebih besar. Bersama 326 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi. Jika Anda telah terkesima Bersama dengan menawannya layar terhadap iPhone 4S, maka Kamu dapat lebih terkesima Bersama dengan layar iPhone 5 dikarenakan diberikan 18% piksel lebih tinggi untuk resolusi 1136 x 640. Menikmati betapa kayanya dan tajamnya cahaya Bersama dengan 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi, Dengan iPhone 5, apa-pun games yang Anda mainkan, artikel yang Kamu baca, video yang Kamu tonton, gambar yang Anda memandang dan aplikasi yang Kamu sukai akan mulai lebih hebat dan nyata.



Aplikasi Baru Apple Maps

Dengan aplikasi yang dirancang spesifik oleh Apple, aplikasi ini memberi tambahan Anda langkah yang lebih baik untuk menyatakan jalan bagi Anda. Bersama dengan basis vektor sebagai elemen maps (peta) menjadikan grafik dan teks begitu tajam apalagi ketika Anda melakukan zoom-in. Jelajahi peta dan Kamu dapat terkesima begitu mulus dan responsifnya aplikasi ini. Butuh arahan dari Point A ke Point B? Maps Selain membuktikan Anda bagaimana langkah ke sana, namun juga memberitahu Anda Setiap belokan yang kudu Kamu lalui Dengan perintah suara. Aplikasi ini terhitung beri tambahan Kamu informasi lalu litas terkini dan jalan alternatif untuk menjauhkan kala yang lebih lama. Anda terhitung dapat memandang gambar secara 3D sehingga penampilan lebih realistis.



Siri

Siri merupakan aplikasi asisten privat yang begitu pandai yang sanggup menolong Kamu untuk merampungkan pekerjaan Anda. Fitur perintah suara eksklusif buatan Apple ini, Tak hanya menyadari Bersama apa yang Anda katakan namun terhitung mengerti Bersama dengan apa yang Anda maksud. Cukup berkata terhadap Siri dan dia dapat menjawab layaknya asisten spesial yang bakal menambahkan informasi yang Kamu butuhkan. Dengan iOS 6, Siri memahami lebih banyak pertanyaan, tahu lebih banyak jawaban dan mengimbuhkan Anda omongan lebih banyak untuk dibicarakan. Bertanya Siri tentang olahraga, skor atau statistik, tempat makan, film baru apa yang tengah tayang dan lebih-lebih Anda pun bisa meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet. Siri termasuk lebih lancar di berbagai bhs yang sehingga bisa lebih banyak diterapkan di beragam negara.



iCloud

Anda dapat menaruh foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan bermacam aplikasi yang udah Kamu beli mampu tetap terupdate, tersimpan dan Kamu gunakan terhadap perangkat Apple lainnya tanpa Kamu wajib membayar lagi.

 






 




Sistem Operasi iOS 6

iPhone 5 Anda telah terinstall oleh Proses operasi terhebat didunia, iOS 6. pada iPhone 5 Bersama iOS, Kamu akan mendapatkan aplikasi yang udah tersedia (built-in apps) yang berteknologi intuitif dan Kamu butuhkan sehari-hari, layaknya teknologi sentuhan ganda (Multi-Touch) dan Siri yang  mengakibatkan Tiap tiap iPhone sangat intuitif. Dan iOS 5 telah Anda dapatkan Dengan gratis terhadap iPhone 5 Anda sehingga kala Anda terhubung iPhone 5 baru Anda, Kamu akan mendapatkan lebih berasal dari 200 fitur baru untuk membuat hari Kamu tambah baik dari sebelumnya. iOS didesain Dengan simple dan indah sehingga membuat Kamu sangat ringan menavigasi Tiap tiap aplikasi, disamping itu Kamu dapat terhitung mendownload lebih dari 700.000 aplikasi lainnya yang ada terhadap AppStore. iOS sangat gampang untuk Anda update cuma Dengan memakai koneksi nirkabel, dan iPhone Kamu akan memperingatkan jikalau ada software update terbaru, sehingga Kamu tidak akan ketinggalan fitur paling baru pada update terbaru. disamping itu iOS 6 punya pilihan 30 bahasa, kamus 35 bahasa, Voice Control yang memahami 20 bahasa, 30.000 pembawaan postingan China, 30 braille display dan banyak lagi.



Apple EarPods Baru

Pada iPhone 5 Anda juga memperoleh sebuah headset earbud Apple Bersama dengan desain terbaru. Tidak cuma akan mulai nyaman dipakai tapi juga terlampau tepat dan safe dipakai. Desain baru ini sudah didesain Bersama bentuk dan speaker yang Sangat berlainan berasal dari headset lain yang membuatnya lebih nyaman dan mengeluarkan nada yang lebih terasa akustik dan terlalu berkualitas.

 



 



Jual Apple iPhone 5 dan temukan produk Handphone  dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko Online Lazada.co.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Apple iPhone 5 - 16 GB - Hitam - Bonus Screen Protector akan sebabkan yakin diri kita makin tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Apple iPhone 5 - 16 GB - Hitam - Bonus Screen Protector Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products