Friday 15 November 2013

Samsung Galaxy Infinite i759 – 4 GB – Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Infinite i759 – 4 GB – Putih Bersama Teristimewa Potongan harga



Samsung Galaxy Infinite i759 – 4 GB – Putih

Harga : 2.299.000


Deskripsi Produk




Samsung lagi mengimbuhkan pilihan bagi Kamu yang mendambakan smartphone Android Bersama kinerja maksimal tetapi harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Infinite i759 mengusung sistem Dual SIM yaitu CDMA dan GSM dan juga prosesor Dual Core. Dengan desain khas Samsung yang melengkung di sisi sampingnya dan dinamis, Samsung Galaxy Infinite mampu jadi jawaban yang pas atas kebutuhan komunikasi Anda.



Kinerja Dual Core

Berbekal Bersama prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan dapat dukungan RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk lakukan multitasking tanpa masalah, mengonsumsi daya lebih irit serta transisi lebih mulus. Untuk proses operasinya udah di dukung Dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.



Dual-On Active

Samsung Galaxy Infinite i759 udah menunjang kebolehan Dual On Active sehingga Kamu sanggup mengaktifkan nomer CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDMA Rev.A 800MHz dan GSM GPRS (900,1800,1900MHz) ini menambahkan Anda fleksibilitas lebih untuk menentukan operator GSM lainnya untuk menunjang produktivitas Anda.



Fitur Multimedia

Smartphone ini ditambah bermacam fitur multimedia untuk menemani aktivitas Anda, layaknya kamera CMOS 3 MP, video 720p @15fps, Samsung ChatOn, Readers Hub dan A-GPS.



Konektivitas

Smartphone ini sudah dirancang untuk mengimbuhkan konektivitas cukup Bersama dengan sentuhan jari Anda. Berjalan pada jaringan EVDO Rev. A dan GPRS, handphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 singgah Dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan nada yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data sampai 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Kamu isikan energi atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.



 



Jual Samsung Galaxy Infinite i759 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Samsung Galaxy Infinite i759 – 4 GB – Putih bakal sebabkan yakin diri kami makin tambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Infinite i759 – 4 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan terlalu murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products