Thursday 14 November 2013

Sony Xperia Ion LT28H - 16 GB - Merah Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia Ion LT28H - 16 GB - MerahDengan Spesial Disc.



Sony Xperia Ion LT28H - 16 GB - Merah

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Sony Xperia Ion merupakan smartphone pertama yang mengusung teknologi LTE & HSPA berasal dari Sony yang ada di Indonesia. Selain itu, salah satu kelebihan dari smartphone ini adalah kamera 12 megapiksel yang menakjubkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Gabungan selanjutnya makin hebat disempurnakan kinerjanya yang fantastis Bersama dengan dukungan prosesor dual core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) terhitung udah disertakan di di dalam Xperia Ion, memungkinkan akses ke dalam urutan aplikasi dan sarana NFC yang sekarang tetap berkembang, terhitung Xperia SmartTags. Bersama desain yang stylish dan elegan, handphone ini sanggup jadi pilihan bagi Kamu profesional muda.



Desain Elegan

Sony Xperia Ion  dirancang Dengan ukuran yang cukup besar Bersama dengan bagian belakang yang dilapisi brushed metal memberi tambahan kesan elegan dan mewah. Walapun dikemas Bersama dengan ukuran yang memadai besar, bentuknya slim Dengan ketebalan 11 mm dan wujud belakang yang melengkung membuatnya nyaman untuk digenggam. Tampil Bersama dua pilihan warna, Kamu bisa memilih warna yang cocok Bersama dengan jiwa dinamis Anda.



4.55" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine

Nikmati tiap peristiwa Dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama 4.55" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine beresolusi HD 1280 x 720 piksel memberi tambahan Kamu kenyamanan di dalam melihat video dan fitur entertaiment lainnya Dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Bersama mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar bakal ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah Dengan saturasi tinggi. Ditambah juga Bersama dengan layar yang anti gores, Kamu tak perlu kuatir dikala penggunaannya.



Kamera 12 MP yang Mengagumkan

Salah satu kelebihan berasal dari Sony Xperia Ion terletak terhadap kameranya yang beresolusi 12 megapiksel Bersama dengan sensor gambar Exmor R. Kamu terhitung mampu laksanakan self-portrait ataupun video call Bersama dengan kamera depan yang beresolusi 1.3 megapiksel. Kamera ini dapat dukungan Dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga bermacam pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun pilih mode fokus (center, touch focus, smile detection). Rekam termasuk peristiwa favorit Kamu Dengan video mutu Full HD 1080p@30fps ataupun Bersama kamera depan Bersama resolusi 720p Bersama Sony Xperia Ion Anda. Kini, Kamu tak akan kembali kehilangan peristiwa berharga Kamu Bersama mutu yang mengagumkan.



Kinerja Optimal

Didukung Bersama dengan prosesor dual core Qualcomm MSM8260 Snapdragon berkecepatan 1,5 GHz dipadu RAM sebesar 1 GB, Anda sanggup berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menggerakkan multitasking Bersama lancar dan cepat, tanpa lag. Kamu terhitung tak perlu tersesat dikarenakan handphone ini udah Ditambah Bersama dengan Google Maps. Sony Xperia Ion termasuk udah dibekali Android OS 2.3 Gingerbread dan unduh aplikasi favorit Kamu terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Ada terhitung slot memori eksternal sehingga Anda punyai area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, udah dibekali 1900 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia Ion merupakan smartphone dari Sony Mobile yang udah membantu teknologi LTE atau 4G. Kendati di Indonesia belum menunjang jaringan ini, pihak Sony telah buat persiapan perlindungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 700MHz. Anda senantiasa mampu memanfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan senantiasa mengakses pada tiap tiap pas dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi. Tersedia terhitung teknologi NFC yang sanggup Anda padukan Bersama dengan SmartTags dari Sony yang dapat menunjang mengaktifkan faedah yang tersedia terhadap Xperia Kamu Bersama memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menolong Kamu share file Bersama rekan atau keluarga. Anda pun sanggup Dengan ringan menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV lewat DLNA.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Bersama enjoy dan Menikmati kualitas audio yang luar biasa Dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini bakal menghasilkan nada yang terlalu kencang tanpa distorsi. Kini Anda mampu menikmati lagu favorit Kamu Dengan kualitas audio yang menawan. Anda termasuk sanggup mendownload katalog international yang telah berisi berjuta-juta lagu yang gampang diakses melalui aplikasi Music Unlimited dari Sony Entertainment Network.



PlayStation™ Certified

Xperia™ S – smartphone bersertifikasi PlayStation™ generasi mendatang dari Sony. Menikmati berbagai permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.







Belanja Sony Xperia Ion LT28H dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.















 






Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia Ion LT28H - 16 GB - Merah akan membuat percaya diri kita bertambah selagi di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Sony Xperia Ion LT28H - 16 GB - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products