Thursday 21 November 2013

Mito 266 – Dual GSM – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito 266 – Dual GSM – HitamDengan Spesial Potongan harga



Mito 266 – Dual GSM – Hitam

Harga : 265.000


Deskripsi Produk




Mito lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level Bersama harga yang terjangkau tetapi fitur yang memadai lengkap, Mito 266. Bersama mengusung Dual GSM, beragam fitur multimedia dan akses internet, handphone ini sanggup jadi pilihan bagi Kamu para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air membuat Mito merilis handphone Dengan fitur dual SIM. Menunjang jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas sertakan kartu GSM apa saja yang dapat hidup secara bersamaan.



Layar 2.4"

Handphone ini telah didukung layar berukuran 2.4". Ukuran layarnya memadai luas untuk nikmati bermacam fitur multimedia.



Multimedia

Mito 266 ditambah Bersama dengan sebagian fitur hiburan layaknya digital kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 serta video. Kamu termasuk sanggup lihat acara TV favorit berkat TV Analog. Tersedia slot micro SD untuk menyimpan file multimedia lebih banyak.



Akses Internet

Anda selalu mampu selalu tampil eksis di dunia maya Dengan koneksi information GPRS. Update status di Facebook atau Twitter Dengan ringan dan browsernya termasuk memadai lancar untuk terhubung berbagai situs. disempurnakan juga Bersama dengan Bluetooth untuk beragam knowledge secara nirkabel.

 



Jual Mito 266 dan temukan product Ponsel Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito 266 – Dual GSM – Hitam bakal menyebabkan percaya diri kami bertambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Mito 266 – Dual GSM – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products