Wednesday 6 November 2013

Samsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-Abu Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-AbuDengan Khusus Diskon



Samsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-Abu

Harga : 6.499.000


Deskripsi Produk




Diperkenalkan sejak tanggal 9 September 2012 silam di Dallas, Amerika Serikat, Galaxy Note II N7100 ada sebagai penerus kesuksesan pendahulunya, Galaxy Note N7000. Dengan layar lebih luas namun Bersama dengan bobot yang lebih mudah berasal dari Galaxy Note pertama, apa sajakah fitur yang ditawarkan oleh ponsel yang hadir Bersama warna Ceramic White dan Titan Grey ini?.



Performa dan Kemampuan

Samsung Galaksi Note II datang Bersama Prosesor Quad-core Cortex-A9 milik Samsung Dengan chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan sudah dioptimalisasi untuk bekerja terhadap jaringan LTE. Diembani Bersama dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note II dapat menunjang memori eksternal sampai 32 GB. Galaxy Note II merupakan smartphone pertama keluaran Samsung yang rilis memakai versi Android 4.1 Jelly Bean. Versi paling baru ini dipercayai mengimbuhkan penampilan grafis yang lebih memukau serta servis Google Now yang sanggup diupgrade. Selain itu Galaxy Note II termasuk didesain Dengan Aman (Security, Accessibility, Flexibility dan Efficiency) yang berarti udah punya tambahan fitur pengaman untuk menjaga knowledge serta komunikasi yang sensitif.



Penampang layarnya memiliki luas 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel Bersama dengan teknologi layar sentuh HD Super AMOLED kapasitif yang miliki rasio 16:9 standar untuk lihat video HD. Layar berkedalaman 16 juta warna ini juga udah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 agar tahan pada goresan.



Baterai Dengan kemampuan 3.100 mAh sanggup bertahan stand-by sampai 980 jam dan juga talktime hingga 35 jam. Baterai ini termasuk punyai ukuran yang lebih besar berasal dari baterai Galaxy Note sebelumnya. Meskipun baterainya punyai ukuran lebih besar, tetapi Galaxy Note II berbobot lebih ringan. Bezel atau frame terhadap layar termasuk dibuat lebih tidak tebal untuk mengakomodir layar yang lebih besar.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama pada Galaxy Note II dapat kemampuannya di dalam menciptakan serta mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini udah didesain lagi untuk lebih menambah presisi serta penulisan yang alami Bersama wujud yang makin lama ergonomis agar lebih nyaman selagi digunakan. S Pen dalam seri baru ini mampu menangkap sensor 1.024 tingkat tekanan, empat kali lebih tinggi daripada S Pen terhadap Galaxy Note edisi pertama.



Saat S Pen dikeluarkan berasal dari slot-nya, Galaxy Note II secara otomatis menyalakan halaman baru yang cuma butuh pengoperasian memadai Bersama satu sentuhan. Bagi Anda yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak mesti kuatir akan kehilangan S Pen. didalam Galaxy Note II ini, S Pen udah dilengkapi Bersama fitur alarm yang akan terlihat sementara pengguna lupa memasukkan kembali S Pen ke didalam slot-nya.



Kemampuan S Pen yang udah ditingkatkan membuatnya lebih gampang digunakan untuk mendapatkan gagasan dan informasi secara cepat. Disamping itu Anda terhitung sanggup menggabungkan tulisan tangan Dengan beragam konten digital lain yang terkandung pada layar, sebagai umpama memberi tambahan acara pada kalender cuma Bersama dengan menulis detil acara segera terhadap hari yang Kamu inginkan. bisa juga digunakan untuk beri tambahan catatan tambahan terhadap email.



Memilih dan atau memotong gambar dan juga postingan atau konten lainnya mempunyai pengalaman yang serupa layaknya saat Kamu menggunakan mouse. pas tombol segi S Pen ditekan, S Pen Dengan pintarnya tahu kalau pengguna ingin Pilih suatu konten dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Kamu temukan ke aplikasi lain Bersama dengan mudah.



Fitur Kunci dari S Pen

Beberapa fitur kunci yang tersemat pada S Pen paling baru diantaranya adalah:

Easy Clip - memudahkan Anda untuk menandai atau memindahkan konten apapun berasal dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin.



Air View - amat mungkin Kamu untuk menyaksikan preview dari email, kalender, foto atau video tanpa perlu terhubung fitur tersebut. Tidak hanya itu, web pun dapat Anda menyaksikan previewnya tanpa perlu membukanya.



Quick Command - dapat segera mengaktifkan aplikasi dan fasilitas yang sering digunakan oleh pengguna layaknya mengirim email, menelepon atau mencari lokasi yang sudah didaftarkan di awal.



Idea Sketch - mengimbuhkan kemudahan bagi Anda untuk menambahkan ilustrasi Bersama dengan menuliskan kata kunci pada S Note, yang nantinya dapat beri tambahan gambar-gambar ilustrasi cocok Dengan keyword yang dimaksud.



Photo Notes - menyebabkan Anda sanggup menuliskan catatan terhadap bagian belakang foto digital yang Kamu ambil.



Multitasking

Galaxy Note II menambah standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama dengan memberikan pengalaman multitasking yang sebetulnya layaknya membuka Beberapa jendela dalam satu layar termasuk video beresolusi HD. Fitur multitasking yang dimiliki Galaxy Note II termasuk:



Popup Note - yang bisa memicu pengguna terhubung S Note langsung sebagai halaman pop-up untuk menuliskan catatan saat menerima panggilan telepon, memeriksa e mail atau menyaksikan video.



Popup Video - memberikan pengalaman yang lebih luas dari hanya 'Popup Play'. saat pengguna saksikan video, cuma Bersama dengan sentuhan satu tombol, video yang sedang disaksikan dapat jadi halaman pop-up dan akan tetap berputar pas Kamu membuka aplikasi lain dibawah video tersebut layaknya terhubung peramban, email, kalender, atau sebabkan pesan teks.



Popup Browser - membuka jendela peramban baru selagi pengguna meng-klik tautan di dalam email.



Galaxy Note II juga memiliki fitur terkenal yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S III diantaranya:

S Beam - tempelkan anggota belakang Galaxy Note II Kamu Dengan perangkat yang punya fitur S Beam lainnya untuk saling bertukar file atau dokumen berukuran besar hanya di dalam hitungan detik tanpa memakai jaringan data melainkan Dengan NFC dan Wi-Fi Direct.



Share Shot - memudahkan berbagi gambar yang diambil alih Bersama dengan kamera 8 MP Galaxy Note II ke ponsel lain Bersama dengan jarak sampai 61 meter.



Burst Shot/Best Shot - tangkap multi-foto hanya Dengan sekali tekan tanpa jeda dan menentukan foto Dengan warna, pencahayaan dan tingkat kejernihan optimal berasal dari panduan Best Shot.



AllShare Cast dan GroupCast - fitur ini sudah ditingkatkan pada Galaxy Note II. Bagikan beraneka konten premium seperti video, permainan mobile, film, dan acara televisi lewat Samsung Tempat Hub secara nirkabel Bersama jajaran Samsung Smart TV, laptop, pill dan perangkat elektronik lainnya.




Jual Samsung Galaxy Note II dan temukan produk Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Handphone dan Smartphone baru Samsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-Abu bakal membuat percaya diri kami bertambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-Abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products