Friday 29 November 2013

K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih Dengan Spesial Disc.



K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih

Harga : 1.999.900


Deskripsi Produk




Rasakan kemudahan berkomunikasi Bersama K-Touch Lotus II. Smartphone ini tidak cuman memiliki desain yang slim tapi kinerja pun terhitung dapat diandalkan. Dibekali Dengan prosesor Quad Core dan proses operasi Android 4.1 Jelly Bean, nikmati kemudahan laksanakan multitasking. tak hanya itu, berbagai fitur hiburan udah dilengkapi untuk menemani kegiatan Anda.



Display QHD 4.5"

Nikmati tiap moment Bersama mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh QHD berukuran 4.5" beresolusi 960 x 540 piksel beri tambahan Anda kenyamanan dalam memirsa video dan fitur hiburan lainnya. Memanfaatkan teknologi OGS (One Glass Solution) yang menggabungkan sensor sentuh Bersama kaca pelindung sehingga memicu desain smartphone ini lebih tipis. Disempurnakan Bersama dengan kemampuan multitouch memberikan pengalaman yang intuitif dikala Kamu mengoperasikan beraneka aplikasi. Kamu tidak kudu cemas layar bakal tergores dikarenakan benar-benar seru bermain games karena handphone ini udah dilapisi Asahi Glass (6H scratch resistant scale).



Kinerja Quad Core

Berbekal Bersama dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play, MSM8225Q berkecepatan 1.2 GHz dan di dukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk jalankan multitasking tanpa masalah, mengonsumsi kekuatan lebih irit serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, Pill ini Pakai chipset Adreno 203 sehingga mampu menggerakkan game 2D & 3D serta berselancar internet Bersama baik. Untuk sistem operasinya sudah mendapat dukungan Bersama dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang ada pada K-Touch Lotus II yakni 4 G  ROM, memori internal 1.39 GB dan juga slot eksternal.



Dual Kamera

Abadikan peristiwa miliki nilai Anda Bersama dengan kamera auto fokus 5 MP.  Fitur auto fokus amat mungkin Kamu untuk mengambil gambar yang sadar dan tajam. dilengkapi termasuk Bersama kamera depan beresolusi VGA untuk self-portrait. Rekam termasuk bermacam momen favorit Bersama dengan resolusi HD 720p @ 30 fps meyakinkan rekaman yang terjadi mulus dan video yang jernih.



Dual GSM

K-Touch Lotus II udah menunjang kapabilitas Dual On Active sehingga Kamu mampu mengaktifkan dua no GSM secara bersamaan. Untuk SIM pertama berjalan di jaringan HSDPA dan SIM ke dua pada EDGE. Dengan kebolehan Dual On ini beri tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.



Konektivitas

Anda mampu selalu selalu membuka Memakai K-Touch Lotus II ini. Untuk berselancar di internet, Kamu mampu Menggunakan jalur HSDPA. miliki fitur Wi-Fi yang terlalu mungkin Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Tak sekedar itu, handphone ini punyai Bluetooth 3.0 untuk beraneka knowledge secara nirkabel serta port micro USB yang bisa Kamu pakai untuk transfer data dan isikan baterai.



 



 



Jual K-Touch Lotus II dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih bakal membuat yakin diri kita bertambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama benar-benar murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products