Tuesday 5 November 2013

Samsung Galaxy Tab 3 7.0 – 16 GB – Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Tab 3 7.0 – 16 GB – Putih Bersama Privat Potongan harga



Samsung Galaxy Tab 3 7.0 – 16 GB – Putih

Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Jajaran Galaxy Tab ulang datang Dengan serian terbarunya, Samsung Galaxy Tab 3 7.0. Pill ini selalu mengusung jaringan HSDPA sehingga sangat mungkin Anda untuk lakukan panggilan telpon dan SMS. Mengusung sistem operasi 4.1 Jelly Bean dan prosesor Dual Core, memudahkan Anda dalam menggerakkan multitasking. Bersama dengan dual kamera, perekaman HD 720p dan beberapa fitur teranyar layaknya Samsung WatchOn dan Multi window tambah tingkatkan kekuatan tarik berasal dari Samsung Galaxy Tab 3 7.0.



Desain Slim

Samsung Galaxy Tab 3 7.0 tampil Bersama desain slim, 0.99 cm membuatnya tampil begitu elegan. Beratnya pun juga memadai ringan, 0.3 kg sehingga gampang Anda bawa di dalam kondisi apapun dan terlalu ideal selagi Anda bepergian. Tablet ini hadir Bersama bentuk yang menawan tapi punyai kapabilitas yang fantastis seperti komputasi seperti laptop.



Layar 7"

Mengenai tampilan layar, Pill ini di dukung Bersama resolusi 600 x 1024 piksel Bersama kerapatan 170 ppi menambahkan penampilan gambar jernih dan kaya detail. Teknologi kapasitif multi-touch digunakan agar Kamu bisa Bersama gampang menyapu jari Anda tanpa mesti menghimpit layar layaknya layar resistif.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 Kamu Bersama dengan proses hiburan di rumah dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini dapat beri tambahan panduan berbagai program untuk Anda berdasarkan Bersama dengan jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan apalagi menjadi remote untuk TV Anda. Kamu cukup duduk dan melihat televisi Dengan enjoy sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini laksanakan sisanya untuk Anda.



Multi Window

Samsung Galaxy Tab 3 menaikkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama mengimbuhkan pengalaman multitasking yang sesungguhnya seperti membuka beberapa jendela dalam satu layar. Anda sanggup mengecek email, mengakibatkan catatan, melacak arah jalur ataupun lainnya sambil laksanakan panggilan, tanpa wajib pindah aplikasi. Melakukan reposisi, ubah ke mode full screen ataupun tutup window Dengan gampang untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.



Kinerja Optimal

Didukung oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dipadu memori RAM 1 GB, Pill ini sangat mungkin multitasking lebih mulus, loading halaman website lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.



Kamera 3.15 MP & Video HD

Bidik moment bernilai Dengan mutu gambar tajam, jernih dan kaya warna Dengan resolusi 3.15 MP auto fokus. LED flash akan membantu mutu senantiasa prima di suasana minim cahaya. Tersedia terhitung kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Anda untuk melaksanakan video call ataupun video chatting Bersama dengan mutu optimal. kualitas video HD 720p @30 fps juga siap memberi tambahan Kamu rekaman video yang terjadi Dengan mulus.



Konektivitas

Samsung Galaxy Tab 3 7.0 telah dirancang untuk menambahkan konektivitas hanya Dengan sentuhan jari Anda. Pill ini sanggup menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang mengakibatkan Anda selalu membuka pada tiap tiap waktu dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menggerakkan aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth 4.0 menopang Kamu sharing file Dengan kawan atau keluarga. Kamu pun dapat Bersama gampang menghubungkan Galaxy Tab 3 8.0 Kamu ke TV melalui DLNA.









Jual Samsung Galaxy Tab 3 7.0 dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Samsung Galaxy Tab 3 7.0 – 16 GB – Putih bakal membuat yakin diri kami jadi tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Tab 3 7.0 – 16 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan amat tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products