Friday 4 October 2013

Nokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000 Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000Dengan Spesial Discount



Nokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk





Mainkan smartphone Anda kala tengah jenuh disaat bekerja atau saat di dalam perjalanan di kereta untuk sebatas lakukan refreshing.Nokia bakal membawa pengalaman Anda ke level yang lebih tinggi bersana Nokia Asha 311 sebagai gabungan berasal dari smartphone Bersama harga terjangkau dan perangkat bermain game. Hadir Bersama wujud bar dan beroperasi Bersama dengan proses operasi dari Nokia. Perangkat ini miliki prosesor Dengan kebolehan 1 GHz dan memori RAM sebesar 128 MB yang akan membantu seluruh manfaat aplikasi dan game agar terjadi Bersama lancar.

 



Dengan besar layar LCD Capacitive Touch 3 inci dan resolusi WQVGA pada 240 x 400 piksel. Handphone ini punya resolusi kamera utama 3.2 megapiksel serta mampu merekam video pada resolusi 640 x 480. Fitur yang ada terhadap kameranya seperti 4x Zoom Digital, Fixed Focus, Self Timer, Auto Exposure dan Image Editor agar Kamu bisa menangkap tiap tiap momen Dengan mudah.

 







Desain

Nokia Asha 311 merupakan perangkat yang stylish Hadir Dengan wujud frame persegi dan melengkung terhadap setiap sudutnya. Tipis dan ringan, dilindungi terhitung Dengan Corning Gorilla Glass yang Tipis dan ringan udah diuji coba dalam ketahanannya terhadap benturan dan goresan. Tampilannya juga miliki sensor layaknya Accelerometer yang akan merubah orientasi penampilan layar dikala handphone dimiringkan serta sensor cahaya ambient yang dapat menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan suasana sinar disekitar.



Penyimpanan dan Baterai

Handphone ini juga mampu digunakan sebagai alat untuk mendengarkan musik dan koleksi video favorit Anda Dengan mengfungsikan microSD tambahan maksimal hingga 32GB. Memori internal terhadap handphone ini sebesar 140 MB.

Nokia 311 memiliki baterai Li-Ion Bersama kapasitas 1110 mAh yang dapat bertahan selama 14 jam sementara berbicara didalam jaringan 2G dan mampu bertahan sampai 6 jam didalam jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Perangkat ini Hadir Bersama dengan beragam fitur bagi Kamu agar selamanya sanggup terhubung Bersama rumah, kantor, atau saat tengah didalam perjalanan. Nokia Asha 311 Hadir Bersama dengan teknologi GPRS dan EDGE agar Kamu sanggup membuka lewat jaringan 2G dan juga 3G. Dilengkapi kapabilitas WiFi untuk jalankan surfing Internet lewat jaringan nirkabel. Dokumen dan file sanggup ditransfer lewat port micro USB atau faedah Bluetooth. Handphone ini termasuk mampu digunakan sebagai alat navigasi Bersama dengan memanfaatkan Nokia Maps Dengan perlindungan GPS. Disamping itu termasuk terdapat fitur hiburan lain seperti pemutar musik, pemutar video, dan FM radio. Bermacam aplikasi jejaring sosial layaknya Facebook, Twitter, dan Orkut dapat membawa dampak Kamu senantiasa membuka Dengan rekan dan keluarga.





Jual Nokia Asha 311 dan temukan product Handphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000 bakal membuat yakin diri kita makin tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000 Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products