Friday 15 November 2013

ZTE Grand X-V970M - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahZTE Grand X-V970M - 4 GB - HitamDengan Spesial Diskon



ZTE Grand X-V970M - 4 GB - Hitam

Harga : 1.935.000


Deskripsi Produk




ZTE menghadirkan smartphone Bersama dengan proses operasi Android 4.1 Jelly Bean, ZTE Grand X-V970M. Smartphone yang menunjang Dual GSM ini di dukung Bersama kinerja yang memukau tetapi harga yang terjangkau. Dibekali Bersama prosesor Dual Core, kamera beresolusi 5 megapiksel dan layar Q HD, ZTE Grand X-V970M menjawab keperluan Anda atas kinerja dan multimedia.



Layar 4.3" Mutu Q HD

ZTE Grand X-V970M punya layar kapasitif touch screen 4.3 inci Bersama dengan resolusi Q HD dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Bersama dengan Mutu gambar yang tajam, Anda sanggup Bersama nyaman nikmati bermacam fitur multimedia seperti menyaksikan film ataupun bermain games.



Kamera 5 MP Auto Fokus

Abadikan moment punya nilai Kamu Bersama dengan kamera auto fokus 5 MP. tampilan diperkaya Bersama Kualitas warna-warna lebih tajam dan cermat baik selagi indoor maupun outdoor. Fitur auto fokus sangat mungkin Anda untuk mengambil gambar yang sadar dan tajam. Ada juga flash LED yang sanggup menolong pencahayaan di situasi minim cahaya. Kamu termasuk sanggup membidik objek panorama Bersama dengan fitur Panoramic. Fitur fotografi lainnya yang dibekali terhadap smartphone ini yakni face recognation, smile detection dan best shot. Selain itu, Anda terhitung mampu merekam peristiwa Bersama dengan Mutu 720p yang menegaskan Mutu rekaman yang jernih dan tajam.



Kinerja Optimal

Tak mesti curiga berkenaan kinerja berasal dari ZTE Grand X-V970M. Smartphone ini didukung prosesor Dual Core Dengan kecepatan 1 GHz plus RAM 512 yang sebabkan Kamu mampu Dengan enteng lakukan multitasking dan bermain games Bersama dengan lancar. Smartphone ini dibekali ROM 4 GB dan juga slot memori eksternal untuk penyimpanan information yang lebih besar.



Sistem Terbaru Android OS Jelly Bean

Smartphone ini terjadi Bersama proses operasi Android Paling baru versi 4.1 yakni Jelly Bean. Versi Terbaru ini memberikan penampilan grafis yang lebih memukau dan juga fitur lainnya untuk menolong performa ZTE Grand X-V970M.



Konektivitas

Dilengkapi Bersama dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, Bluetooth dan Wi-Fi, Kamu dapat tetap selamanya mengakses Dengan smartphone ini. mempunyai fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Kamu membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Disamping itu handphone ini mempunyai port USB yang sanggup Kamu menggunakan untuk transfer knowledge dan isi baterai dan juga jack audio 3.5mm.


 


Belanja ZTE Grand X-V970M dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.



 






Handphone dan Smartphone baru ZTE Grand X-V970M - 4 GB - Hitam akan membawa dampak percaya diri kita jadi tambah saat di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


ZTE Grand X-V970M - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products