Monday 25 November 2013

TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam Bersama dengan Spesial Potongan harga



TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam

Harga : 369.000


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda Dengan warna yang ceria dan cocok Dengan jiwa dinamis Anda Dengan TDK TH-EC300 Clef-X. In Ear Headphone ini selain tampil dinamis, namun juga hadir Dengan kualitas audio yang berkualitas. Bagi Anda yang mencari earphone Dengan mutu audio yang jernih dan mendalam, maka TDK TH-EC300 Clef-X adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC300 Clef-X tampil Dengan desain begitu dinamis yang sesuai Bersama dengan jiwa muda Anda. Terkandung pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga mampu Kamu atur dan kabel tidak menggangu kegiatan Anda. In-ear headphone ini dirancang berasal dari silver alloy yang tidak hanya kuat dan tahan lama tapi juga memberi tambahan penampilan modern. Bersama gabungan bermacam warna yang menarik, dapat Anda menentukan sesuai Bersama warna kesukaan. Kini Kamu dapat tetap tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Kamu idamkan In Ear Headphone Bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC300 Clef-X dapat menghadirkan permohonan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 13.5mm bakal menghasilkan kualitas audio yang bertenaga, jernih dan detail. Bersama dengan desain in-earnya dapat mengurangi Suara gangguan dari luar. Hal ini sudah pasti bakal menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Anda dapat menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon Bersama beragam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama Bersama dengan TDK TH-EC300 Clef-X.



Rincian Teknis

TDK TH-EC300 Clef-X kompatibel Dengan berbagai perangkat fasilitas yang mempunyai jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini manfaatkan jack 3.5mm dari gold pleated sehingga menyalurkan kualitas audio yang lebih optimal. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 18 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 116 dB/mW.

 



 



Jual TDK TH-EC300 Clef-X In Ear Headphone dan temukan produk Earphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam akan mengakibatkan percaya diri kami jadi tambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan benar-benar murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products