Monday 4 November 2013

Lenovo IdeaTab A3000 - 16 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Lenovo IdeaTab A3000 - 16 GB - Hitam Bersama dengan Khusus Diskon



Lenovo IdeaTab A3000 - 16 GB - Hitam

Harga : 2.399.000


Deskripsi Produk




Pasar Pill tidak mahal makin lama meriah Dengan hadirnya merk ternama, Lenovo. Walaupun hadir Bersama harga yang terjangkau, Pill ini tak wajib diragukan tentang kinerjanya. Lenovo IdeaTab A3000 dibekali Bersama dengan prosesor Quad Core Bersama dengan kecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi teranyar 4.2 Jelly Bean. Sebagai Tablet entry-level, Lenovo IdeaTab A3000 terlalu ideal bagi semua kalangan, mulai berasal dari pemula, anak-anak sampai orang tua. Kamu mampu membaca ebook, browsing di internet, sampai melihat video dan hiburan multimedia lainnya. Bersama mutu Lenovo yang tentunya tak kudu ditanya lagi, Pill merupakan pilihan yang begitu pas bagi Kamu yang melacak Tablet Bersama mutu optimal tetapi selalu terjangkau.



Layar 7" yang Memukau

Meski datang Bersama dengan harga yang terjangkau, Anda tak bakal memperoleh kualitas yang minim terhadap Lenovo IdeaTab A1000. Layarnya berukuran 7" Dengan resolusi 1024 x 600 menambahkan penampilan jernih, tajam dan memukau.  Layarnya pun sudah punya kebolehan multi-touch sehingga Kamu sanggup menggerakkannya sampai 5 titik point.



Performa Quad Core

Bagi Anda profesional yang butuh Pill untuk melaksanakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Kamu dapat melakukan hal itu seluruh Dengan Lenovo IdeaTab A3000. Tablet ini dibekali prosesor Quad Core MediaTek 8125 berkecepatan 1.2 GHz serta RAM 1GB memberi tambahan Anda kemudahan dan kelancaran didalam mobilisasi beragam aplikasi.



Dual Kamera

Abadikan moment miliki nilai Kamu Bersama dual kamera pada Lenovo IdeaTab A3000. Kamera belakangnya beresolusi 5 MP yang pastinya mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Untuk kamera depan ada 0.3 MP untuk self portrait ataupun video chatting.



Konektivitas & Baterai

Anda sanggup berselancar di internet Dengan konektivitas WiFi yang udah dibekali pada Tablet ini. Anda pun sanggup menghubungkan Pill ini ke berbagai perangkat lain melalui OTG. Dibekali Bersama baterai Lithium Polymer terintegrasi Bersama dengan kapasitas Li-Po 3500 mAh Dengan kekuatan tahan 6 jam untuk WiFi Browsing dan standby sampai 2 minggu.

 



 



Jual Lenovo IdeaTab A3000 - 16 GB - Hitam dan temukan product Tablet Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Lenovo IdeaTab A3000 - 16 GB - Hitam dapat menyebabkan percaya diri kami bertambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Lenovo IdeaTab A3000 - 16 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan terlalu tidak mahal didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products