Wednesday 20 November 2013

DTC HD 910 - Putih + Free Black Case Eksklusif

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan DTC HD 910 - Putih + Free Black Case Eksklusif Bersama Khusus Discount



DTC HD 910 - Putih + Free Black Case Eksklusif

Harga : 1.000.000


Deskripsi Produk




DTC ulang menghadirkan Tablet Bersama dengan harga yang terjangkau. DTC 910 merupakan Tablet yang mengandalkan koneksi WiFi untuk mendukung keperluan komunikasi Anda. Tampil Bersama dengan bentuk yang slim dan dapat dukungan bermacam fitur-fitur menarik lainnya, Tablet ini bisa jadi pilihan bagi para pemula.



Layar 7" Capacitive TFT

Layar 7 inci-nya telah beresolusi Bersama dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Kamu dapat Dengan ringan menyapu jari Anda tanpa wajib menekan layar seperti layar resistif. Tidak hanya 1, namun 5 titik sentuh mampu Anda terapkan pada layarnya.



Performa Maksimal

DTC 920 dibekali Bersama dengan prosesor A8 Arm Cortex berkecepatan 1 GHz. Untuk proses operasinya, DTC 910 ditanamkan proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini sedia kan memori internal 4 GB serta kapasitas 512 MB RAM. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh sehingga Kamu tidak perlu khawatir bakal energi tahan baterai yang cepat habis ketika beraktivitas.



Fitur Multimedia

Anda bisa membidik gambar Bersama kamera depan beresolusi VGA. Tidak cuman itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya layaknya audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, Tablet ini memanfaatkan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini termasuk dapat dukungan Dengan jack audio 3.5 mm sehingga Kamu dapat mendengarkan musik Bersama headset favorit. Kamu sanggup menghubungkan Pill ini ke Computer Dengan koneksi kabel miniUSB. Tablet DTC 910 TabWhite ini termasuk bisa menjadi Tethering & portable hotspot. HDMI termasuk udah dibekali di dalam Pill ini sehingga Kamu mampu lihat video di layar yang lebih besar. Disediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM.









DTC HD 910 - Putih + Free Black Case Eksklusif akan menyebabkan percaya diri kita jadi tambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


DTC HD 910 - Putih + Free Black Case Eksklusif Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama terlampau murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products