Monday 18 November 2013

Tabulet TS11 Dual SIM - 512 MB - Hitam + Hard Case

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Tabulet TS11 Dual SIM - 512 MB - Hitam + Hard Case Bersama Spesial Diskon



Tabulet TS11 Dual SIM - 512 MB - Hitam + Hard Case

Harga : 999.000


Deskripsi Produk




Tabulet sebagai produsen handset lokal ulang menghadirkan handphone Bersama dengan besutan sistem operasi Android dan Dual SIM yakni Tabulet TS11. Handphone ini datang Bersama sederet fitur yang menarik namun senantiasa dibandrol Bersama harga yang terlalu terjangkau. Tampil Bersama desain yang slim yakni 10 mm, Tabulet TS11  berbekal layar sentuh Bersama dengan ukuran layar 3.5" untuk menikmati fitur multimedia yang udah dibekali terhadap handphone ini. Tak ketinggalan juga, fitur dual kamera, TV Analog dan WiFi sudah melengkapi smartphone entry level ini.



Layar 3.5" Kapasitif Multi-touch

Untuk layarnya, smartphone ini tampil Bersama layar sentuh 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel sehingga Anda bisa melihat video ataupun konten multimedia lainnya Dengan memadai nyaman. Bersama dengan teknologi kapasitif dan multi-touch sampai 5 jari yang cukup responsif, memudahkan Kamu untuk mengoperasikan bermacam aplikasi.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone entry level, performa Tabulet TS11 tak mengecewakan. Tablet ini dibekali Bersama dengan Android 2.3 dan dikombinasikan Bersama dengan prosesor berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 256 MB. Untuk kapasitas penyimpanannya tersedia memori internal 512 MB dan juga slot memori eksternal microSD sampai 32GB.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang mempunyai kartu SIM lebih dari 1, Tabulet TS11 sanggup menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap menopang dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone sudah disertai Dengan fitur yang melimpah. Tidak benar satu keunggulan berasal dari Tablet ini adalah hadirnya fitur TV Analog sehingga Anda tak dapat ketinggalan acara favorit Anda. Kamera belakangnya beresolusi 2 megapiksel dan juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk jalankan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya layaknya pemutar MP3, video, dan FM Radio terhitung siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Yahoo!, Messenger!, yang menjamin Anda untuk senantiasa eksis di dunia maya.



Konektivitas

Tabulet TS11 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet Bersama cepat lewat koneksi knowledge yang didukung jaringan GSM. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Kamu pun mampu memakai konektivitas WiFi untuk senantiasa browsing di internet. Melengkapi kemudahan berinternet, Kamu sanggup berbagi koneksi Dengan kawan gara-gara telah ada WiFi Tethering di dalamnya. Kamu terhitung bisa mentransfer data Bersama perangkat lain memakai Bluetooth dan juga port USB.



 



Belanja Tabulet TS11 dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.

 



 






Tabulet TS11 Dual SIM - 512 MB - Hitam + Hard Case bakal mengakibatkan yakin diri kita makin tambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Tabulet TS11 Dual SIM - 512 MB - Hitam + Hard Case Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan benar-benar murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products