Tuesday 19 November 2013

Sony Xperia V LT25i - 8 GB -Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia V LT25i - 8 GB -PutihDengan Khusus Diskon



Sony Xperia V LT25i - 8 GB -Putih

Harga : 5.299.000


Deskripsi Produk




Sony menghadirkan serian Xperia tangguh Dengan performa optimal, Sony Xperia V LT25i. Smartphone ini mempunyai kemampuan anti air dan debu sehingga amat sesuai bagi Anda yang gemar beraktivitas luar ruangan. Paduan selanjutnya makin lama hebat disempurnakan kinerjanya yang fantastis Bersama bantuan prosesor dual core, layar Brvia HD , kamera 13 MP dan juga fitur multimedia yang begitu lengkap. Dengan desainnya yang stylish, Anda tak dulu menyangka Sony Xperia Xperia V miliki ketangguhan yang luar biasa.



4.3" HD Reality Display Mobile BRAVIA® Engine 2

Nikmati tiap moment Bersama dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama 4.3" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi HD, 720 x 1280 piksel, memberikan Anda kenyamanan dalam lihat video dan fitur entertaiment lainnya Bersama dengan mutu gambar yang jelas, jernih dan tajam. Di dukung Bersama dengan teknologi kapasitif dan multitouch sampai 10 jari, menyebabkan pengoperasian di layar lebih mudah. Kamu pun tidak perlu kuatir bakal layar yang tergores karena telah dilapisi scratch-resistant glass.



Ketahanan Tangguh

Bagi Anda yang gemar beraktivitas luar ruangan ataupun travelling, Sony Xperia V dapat jadi pilhan Kamu untuk menemani semua kegiatan Anda.  Smartphone ini tampil Bersama dengan layar anti gores dan mencukupi standar World Protection (IP) 57 untuk perlindungan berasal dari debu dan air. Sony Xperia Acro S dapat bertahan sepanjang lebih kurang 1/2 jam di kedalaman air tawar sampai 1 meter.



Bidik momen Bersama dengan Sekejap

Dengan mengandalkan fitur Fast Capture, yang mampu mengambil alih foto secara segera tanpa mesti unlock dan masuk ke menu, Xperia V mampu memudahkan penggunanya, dilengkapi lagi Dengan kamera berkekuatan 13 MP (auto focus, zoom 16x, LED Flash,     Geo-tagging, touch focus, face plus smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization) dan kamera sekunder VGA. Sony Xperia V juga dilengkapi Bersama teknologi CMOS Exmor R untuk mengambil alih gambar didalam gelap. Anda mampu nikmati foto bidikan Bersama hanya menghubungkannya ke tablet, televisi, atau laptopmu lewat DLNA. Rekam momen berharga Anda Bersama video mutu Full HD 1080p.



Nikmati Kinerja yang Luar Biasa

Xperia V Mendapat dukungan Dengan prosesor Dual Core Krait dan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon berkecepatan 1.5GHz dan GPU Adreno 225. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Anda bisa berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menggerakkan multitasking Bersama lancar dan cepat. Sony Xperia SL termasuk sudah dibekali Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich dan unduh aplikasi favorit Kamu pada Google Play. Kapasitas baterai sebesar 1.750 mAh. Ponsel yang manfaatkan tipe baterai Lithium-Ion ini dapat bertahan lebih dari enam jam untuk menggerakkan aplikasi berat, sekiranya bermain game dan membuka Internet tanpa henti.



Konektivitas

Sony Xperia V telah dirancang untuk memberikan konektivitas cuma Bersama sentuhan jari Anda. Ssmarphone ini dapat mobilisasi GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang memicu Kamu selamanya terhubung pada tiap-tiap kala dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk menggerakkan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth menopang Anda sharing file Bersama dengan teman atau keluarga. Kamu pun dapat Dengan enteng menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV lewat DLNA. Teknologi NFC (Near Field Communications) termasuk sudah disertakan di di dalam Xperia SL, memungkinkan akses ke di dalam rangkaian aplikasi dan sarana NFC yang saat ini terus berkembang, terhitung Xperia SmartTags.



Aplikasi Sony Walkman

Xperia SL ada Dengan aplikasi paling baru Walkman yang Mendapat dukungan Bersama dengan equalizer, shuffle, playlist. Hubungkan Dengan speaker wireless untuk kualitas audio lebih maksimal. Clear Audio+ akan secara otomatis pilih kualitas audio terbaik sehingga Anda mampu nikmati lagu favorit Dengan tingkat kejernihan yang memukau.



Belanja Sony Xperia V LT25i dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.

 






Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia V LT25i - 8 GB -Putih bakal membuat percaya diri kami bertambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Xperia V LT25i - 8 GB -Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products