Sunday 15 December 2013

MyPad My503 Myzephyr - 2 GB - Hitam + Pouch Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMyPad My503 Myzephyr - 2 GB - Hitam + PouchDengan Khusus Discount



MyPad My503 Myzephyr - 2 GB - Hitam  + Pouch

Harga : 1.869.000


Deskripsi Produk




Pasar phablet lokal makin lama meriah Dengan hadirnya MyPad My503 My Zephyr. Tren phablet atau handphone pill kini memadai populer bagi Kamu yang mendambakan smartphone tetapi Bersama dengan layar yang lebih lebar tetapi tidak sebesar tablet. MyPad My Zephyr mengusung Dual SIM HSDPA Bersama Dual Core yang bertenaga. Berasal dari faktor multimedia, phablet ini dibekali dual kamera Bersama dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel. Bagi Anda yang tengah berburu phablet Dengan harga terjangkau Dengan performa optimal, MyPad My Zephyr dapat jadi pilihan yang ideal.



Desain Slim & Layar 5"

MyPad My503 My Zephyr mengusung layar berukuran 5" beresolusi WVGA 800 x 480 piksel yang mengimbuhkan tampilan jernih dan tajam. Bersama teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian Bersama dengan layar yang lebih responsif. Phablet ini dirancang slim Dengan ketebalan tidak cukup Berasal dari 1 cm. Cover belaknganya dibalut susunan doff sehingga tidak licin dan selamanya nyaman di genggaman.



Dual GSM

Siap terjadi di GSM (900/1800 MHz)/3G WCDMA 2100 MHz, pahblet ini menolong Dual-on GSM. Hebatnya lagi, Kamu mampu gunakan ke-2 SIM Bersama kapabilitas 3G yang bisa digunakan secara bergantian yang mengakibatkan berselancar di dunia maya lebih cepat.



Performa Dual Core

Untuk urusan performa, phablet ini udah dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core MTK6577 berkecepatan 1 GHz plus memori RAM 512 MB yang terlalu mungkin Kamu untuk bermain games ataupun laksanakan multitasking Dengan lancar dan mulus. Proses operasinya mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang semakin mengoptimalkan kinerja phablet ini. Untuk memori penyimpanan internalnya sudah dibenamkan sebesar 2 GB Bersama tambahan slot memori eksternal sehingga Kamu bisa menyimpan konten lebih banyak. Bersama dengan kapasitas baterai yang memadai besar sampai 2.000 mAh, phablet ini siap menemani aktivitas Kamu sepanjang hari.



Dual Kamera

MyPad My503 My Zephyr sudah disertai Dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel Bersama dengan lampu flash untuk membuahkan mutu gambar yang tajam dan jernih walaupun di kondisi minim cahaya. Selain itu, terkandung terhitung kamera depan beresolusi VGA bagi Kamu untuk laksanakan self-portrait ataupun video call. Kamu pun dapat merekam moment bernilai Dengan kualitas video 720p.



Fitur Multimedia

Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3 yang udah ditambah equalizer, pemutar video yang bisa memutar bermacam format (3GP,MP4,AVI,ASF,WMV,AVI/MP4/3GP/ASF/RM), dan FM Radio terhitung siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya Dengan pilihan beragam koneksi information GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Selain itu, dihidangkan termasuk koneksi WiFi b/g/n yang makin lama memudahkan Kamu untuk menjelajah internet Bersama lebih cepat. Kamu pun bisa share data lewat Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi information Bersama dengan mudah. dilengkapi terhitung Bersama GPS yang sangat mungkin Anda menyadari wilayah dimana Anda berada atau memberikan info lokasi pada tiap-tiap foto yang Anda tangkap melalui phablet ini.

 



 



Belanja MyPad My503 My Zephyr dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru MyPad My503 Myzephyr - 2 GB - Hitam + Pouch bakal sebabkan percaya diri kita bertambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


MyPad My503 Myzephyr - 2 GB - Hitam + Pouch Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products