Thursday 28 November 2013

Mito 828 – Dual GSM – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito 828 – Dual GSM – HitamDengan Khusus Disc.



Mito 828 – Dual GSM – Hitam

Harga : 369.000


Deskripsi Produk




Mito lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level Bersama harga yang terjangkau tapi fitur yang memadai lengkap, Mito 828. Bersama dengan mengusung Dual GSM, beragam fitur multimedia dan akses internet, handphone ini bisa jadi pilihan bagi Kamu para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air membuat Mito merilis handphone Bersama fitur dual SIM. Dual SIM nya dapat berupa GSM + GSM ataupun GSM + CDMA beri tambahan Kamu fleksibilitas.



Multimedia

Mito 828 disempurnakan Bersama dengan beberapa fitur hiburan seperti digital kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 dan juga video. Anda juga bisa lihat acara TV favorit berkat TV Analog. Ada slot micro SD untuk menyimpan file multimedia lebih banyak. Handphone ini juga disempurnakan Dengan lampu senter.



Akses Internet

Anda selamanya mampu senantiasa tampil eksis di dunia maya Bersama dengan koneksi data GPRS. Update status di Facebook atau Twitter Bersama dengan enteng dan browsernya terhitung cukup lancar untuk terhubung beragam situs. dilengkapi juga Bersama dengan Bluetooth untuk beraneka knowledge secara nirkabel.

 



Jual Mito 828 dan temukan produk Ponsel Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito 828 – Dual GSM – Hitam bakal membawa dampak percaya diri kita jadi tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Mito 828 – Dual GSM – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products