Sunday 17 November 2013

Apple iPhone 4S - 64GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahApple iPhone 4S - 64GB - HitamDengan Pribadi Potongan harga



Apple iPhone 4S - 64GB - Hitam

Harga : 9.800.000


Deskripsi Produk




Apple iPhone 4S datang Bersama desain yang ramping dan elegan, dan juga ditambah kamera dua arah yang memudahkan Kamu untuk jalankan video call, iPhone ini terhitung bisa merekam video hingga mutu HD video recording. Handphone ini tampil Bersama retina display beresolusi tinggi 960x640 pixel dan proses operasi iOS 5. Fitur kamera 8 MP, Wi-Fi 802.11n, 14.4 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A5 processor, dan juga Dual-mic noise suppression yang semakin menjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.



Dual-core A5 Chip

Dua core di dalam chip A5 menambahkan kemampuan hingga 2 kali lipat dan 7 kali lipat lebih cepat di dalam pemrosesan grafis, sehingga iPhone 4S ini jadi lebih cepat dan responsif setiap Kamu memakai aplikasi, browsing web, bermain game dan lainnya. Disamping itu chip A5 sangat irit energi sehingga energi tahan baterai dari iPhone ini terlampau luar biasa.



8 MP Kamera

Mungkin ini adalah kamera paling baik yang pernah tersedia pada smartphone. Bersama dengan lensa teknologi terbaru, sanggup menjadi alternatif bahkan menggantikan kamera saku Anda. Resolusi 8 MP dan lensa kustom ber-aperture f/2.4. Belum ulang sensor iluminasi yang disempurnakan, auto white balance yang amat baik, akurasi warna yang baik, fitur deteksi wajah dan pengurangan motion blur. Menjadikan kamera paling baik yang dulu disematkan dalam handphone ini.



Perekaman Video HD

Rekam gambar sampai resolusi 1080p, Anda sanggup mengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di sekitar Anda Bersama dengan hasil yang sempurna. ditambah fitur video stabilization yang melepaskan Kamu mengambil alih video Dengan stabil serta fitur edit video yang enteng untuk digunakan.



iOS 5

iPhone 4S dilengkapi Bersama dengan iOS 5 yang merupakan proses operasi smartphone yang gampang digunakan, kaya akan fitur dan juga stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Lebih dari satu fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center di mana seluruh peringatan pesan, kalendar, permintaan kawan dan lainnya hadir disini. iMessage yang tetap menghubungkan Anda Bersama pengguna produk Apple lainnya, Reminders dan juga Integrasi Twitter.



iCloud

Anda bisa menaruh foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, E-Mail, kontak dan beraneka aplikasi yang sudah Kamu beli sanggup selalu terupdate, tersimpan dan Anda gunakan terhadap perangkat Apple lainnya tanpa Anda mesti membayar lagi.



Retina Display

Merupakan layar Bersama resolusi tinggi dan juga kerapatan piksel yang tinggi menampilkan gambar yang tajam dan berwarna Dengan kualitas tinggi. Mengakibatkan penampilan teks dan grafik yang tajam dan gambar yang menakjubkan.



FaceTime

Memungkinkan Anda untuk mendengar suara dan menyaksikan wajah lawan berkata Anda. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi. Kamu mampu melakukannya semudah panggilan telepon.





Jual Apple iPhone 4S - 64GB - Hitam dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.





Handphone dan Smartphone baru Apple iPhone 4S - 64GB - Hitam bakal Membawa dampak yakin diri kita jadi tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Apple iPhone 4S - 64GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products