Sunday 24 November 2013

Mito 282 – Dual GSM Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito 282 – Dual GSMDengan Khusus Potongan harga



Mito 282 – Dual GSM

Harga : 245.000


Deskripsi Produk




Mito ulang menghadirkan jajaran ponsel entry level Bersama dengan harga yang terjangkau tetapi fitur yang cukup lengkap, Mito 282. Bersama dengan mengusung Dual GSM, bermacam fitur multimedia dan akses internet, handphone ini sanggup jadi pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air memicu Mito merilis handphone Bersama dengan fitur dual SIM. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas sertakan kartu GSM apa saja yang sanggup hidup secara bersamaan.



Layar Sentuh 2.4"

Handphone ini sudah di dukung full layar sentuh berukuran 2.4". Ukuran layarnya memadai luas untuk menikmati beragam fitur multimedia.



Multimedia

Mito 282 disempurnakan Bersama dengan sebagian fitur hiburan seperti digital kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 serta video. Kamu juga sanggup melihat acara TV favorit berkat TV Analog.



Akses Internet

Anda tetap dapat senantiasa tampil eksis di dunia maya Bersama dengan koneksi information GPRS. Update standing di Facebook atau Twitter Dengan mudah dan browsernya terhitung cukup lancar untuk mengakses beraneka situs. ditambah terhitung Bersama Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel.

 



Jual Mito 282 dan temukan product Ponsel Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito 282 – Dual GSM bakal mengakibatkan percaya diri kita bertambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Mito 282 – Dual GSM Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products