Wednesday 20 November 2013

Blackberry CDMA 8530 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry CDMA 8530 - Hitam Bersama dengan Spesial Discount



Blackberry CDMA 8530 - Hitam

Harga : 1.999.999


Deskripsi Produk




Smartfren membundling Blackberry 8530 atau Aries sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang menggunakan proses operasi Blackberry OS Bersama jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi Bersama lebih dari satu aplikasi untuk mendukung usaha Kamu dan bermanfaat sangat baik layaknya sarana untuk memuat dan membaca e-mail yang masuk secara segera (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah Dengan baik untuk kemudahan didalam pengetikan.



BlackBerry Messenger

Yang jadi keistimewaan utama pada handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Bersama BBM atau blackberry messenger Anda dapat berkomunikasi Dengan lancar Dengan sesama pemilik handset blackberry dan juga tidak cuman chat BBM, smartphone ini bisa mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messenger ini.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 8530 Anda dapat mengambil alih gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms sebab smartphone ini memiliki kamera Dengan kemampuan 2 MP yang termasuk membantu perekaman video. Layar pada Blackberry 8530 memiliki layar sebesar 320 x 240 piksel dan punyai 65.000 warna.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 8530 amat mungkin Anda untuk selalu terhubung terhadap internet dimanapun Kamu berada atau Bersama dengan siapa saja Kamu dambakan berbagi gambar, file, video atau apa-pun Bersama dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153.2 Kbps. Untuk membuka internet yang lebih cepat, Anda dapat memakai fitur Wifi yang ada pada handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Anda bisa manfaatkan Bluetooth Port micro USB terhadap sisinya berguna untuk mengisi daya sekaligus untuk bertransfer data.



Kinerja

Kontrol utama pada handphone yang satu ini yaitu menggunakan optikal trackpad yang multifungsi didalam memilih menu dan lainnya. Blackberry 8530 dipersenjatai Bersama dengan prosesor 528 MHz yang dioptimalkan untuk mengonsumsi daya yang minimal, sehingga cukup efektif di dalam memproses aplikasi. Di dukung Bersama dengan standar kapasitas ROM 256 MB dan slot micro SD yang mendukung hingga 32GB sehingga Anda bisa menyimpan information lebih banyak.




Produk ini dijual melalui distributor yang tidak sama dari tiga distributor resmi Blackberry. Garansi pada Produk ini di sajikan oleh distributor, bukan oleh produsen (Blackberry Indonesia). beberapa barangkali punyai logo tambahan dari telco/operator luar negri.







Blackberry CDMA 8530 - Hitam dapat membawa dampak yakin diri kami bertambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Blackberry CDMA 8530 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama sangat murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products