Wednesday 27 November 2013

LG G2 – Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG G2 – Putih Dengan Privat Discount



LG G2 – Putih

Harga : 6.799.000


Deskripsi Produk




LG perlihatkan tajinya untuk beradu di pasar smartphone global. LG G2, smartphone premium Dengan layar Full HD berukuran 5.2". Smartphone teranyar dari LG ini dirancang berdasarkan hasil riset mempelajari formalitas pemakaian smartphone. Bersama layar bezelnya yang berukuran cuma 0.1 inci ini, Anda dapat mengoperasikan smartphone ini hanya Bersama satu tangan. Tampil unik Bersama dengan tombol belakang, prosesor Quad Core dan kamera 13 MP, Bersama LG G2, seluruhnya dapat Anda lakukan.



Performa Dual Core

Dibekali Bersama dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2.26 GHz dipadu Dengan memori RAM 2 GB membuat LG G2 menjadi smartphone Bersama dengan kinerja yang luar biasa handal. Mainkan game terbaru, tonton film Full HD tanpa lag dan rasakan transisi antarmuka yang begitu cepat dan responsif.



Baterai SiO+

LG G2 dikemas Bersama dengan baterai SiO+ 3000 mAh yang diciptakan untuk menopang handphone Bersama desain yang slim dan wujud yang ergonomis serta energi tahan baterai yang mengagumkan. Teknologi Silicon Oxide And dapat menyesuaikan energi sehingga lebih efisien.



Layar Full HD 5.2"

Layar IPS Full HD 1080p berukuran 5.2" tawarkan tingkat kejernihan yang luar biasa. Ditambah Bersama dengan resolusi 423 pixel-per-inch dapat beri tambahan grafis yang memukau dan teks yang tajam sehingga tampilan gambar tampak nyata.



Kamera 13 MP Bersama dengan OIS

Bidik gambar Bersama tajam, detil dan mutu tinggi Bersama kamera beresolusi 13 MP yang di dukung lensa sapphire crystal glass anti gores untuk menjaga lensa. Ditambah termasuk Bersama dengan dua axis optical image stabilization dan multi-point auto-focus untuk menunjang mengolah gambar yang indah dan video Full HD 1080p.



Tombol Rear

Tiap cermat terhadap LG G2 dirancang tidak hanya untuk emmberikan kesan yang mewah tetapi termasuk fungsional. LG G2 menjadi smartphone pertama Bersama desain tanpa tombol di bagian samping perangkat. Untuk menggantinya terkandung tombol tertentu di anggota belakang bodi untuk membuka beragam menu.



Fitur KnockOn

Sebagai pengganti tombol on/off, terkandung fitur Knock On. Memadai dua ketukan di layar, ponsel sanggup pindah berasal dari situasi standby ke aktif, begitu pula sebaliknya.



QSlide Function

Salah satu fitur unggulan dari smartphone ini terdapat pada fitur QSlide Function. Bersama fitur ini memungkinkan Kamu untuk untuk jalankan dua aplikasi secara seiring didalam satu display. Misalnya, Anda sanggup mengirim pesan saat terhubung situs browser ataupun menyaksikan video dan juga sesuaikan ukuran layar window atau transparansinya.



Slide Aside

Slide Aside memberi tambahan Anda kebabasan untuk secara cepat berganti sampai tiga aplikasi yang tengah dibuka Bersama cuma menggeser dan menekan layar. Kini Anda bisa Bersama cepat dan mudah bergeser berasal dari menu pesan, website browser ke e-mail ataupun ke aplikasi sebelumnya kembali.



Clip Tray

Bagi Kamu yang sering menambahkan gambar atau file ke e mail ataupun pesan, maka Anda akan menyukai fitur Clip Tray. Fitur ini memungkinkan Anda untuk men-copy dan pasti sebagian item sehingga Anda sanggup Bersama dengan enteng memilih knowledge atau foto yang dapat Kamu lampirkan dalam e-mail atau pesan.



QuickRemote

Aplikasi ini bekerja Bersama dengan LG G2 built-in emitter sehingga Anda dapat mengontrol TV, set-top box, sistem audio, DVD atau Blu-ray player atau bahkan AC langsung dari handphone. Perangkat apa-pun yang memakai remote infrared kini dapat dikontrol melalui LG G2.

 



 



Jual LG G2 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko Online Lazada.co.id.



 






LG G2 – Putih akan sebabkan yakin diri kami jadi tambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


LG G2 – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan amat murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products