Friday 29 November 2013

Mito 222 - Dual GSM - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito 222 - Dual GSM - HitamDengan Privat Disc.



Mito 222 - Dual GSM -  Hitam

Harga : 205.000


Deskripsi Produk




Mito lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level Bersama dengan harga yang terjangkau tetapi fitur yang cukup lengkap, Mito 222. Bersama mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini mampu menjadi pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air memicu Mito merilis handphone Dengan fitur dual SIM. Menolong jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas menyertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.



Multimedia

Mito 222 disempurnakan Bersama beberapa fitur hiburan layaknya digital kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 serta video. Tersedia slot micro SD untuk menaruh file multimedia lebih banyak.



Konektivitas

Untuk sharing data, handphone ini disempurnakan Bersama Bluetooth untuk beraneka data secara nirkabel.

 



Jual Mito 222 dan temukan produk Ponsel Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito 222 - Dual GSM - Hitam akan menyebabkan percaya diri kita jadi tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Mito 222 - Dual GSM - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products