Wednesday 13 November 2013

Sony Xperia M C1905 – 4 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia M C1905 – 4 GB - Hitam Dengan Khusus Diskon



Sony Xperia M C1905 – 4 GB - Hitam

Harga : 2.599.000


Deskripsi Produk




Membidik kalangan menengah, Sony menghadirkan Sony Xperia M C1905 yang mengandalkan konektivitas NFC. Tampil Bersama desain premium, kamera pintar dan kinerja dual core optimal, smartphone ini terhitung menawarkan fungsi one-touch untuk konektivitas yang mudah. Fitur-fitur multimedia nya pun lengkap dan siap menemani kesibukan Anda. Sony Xperia M merupakan pilihan yang pas bagi Anda yang nikmati teknologi terkini Dengan harga terjangkau.



Desain OmniBalance

Sony Xperia M dikemas Bersama desain OmniBalance yang slim Bersama wujud yang simetris yang senantiasa nyaman ketika digenggam. Materialnya termasuk dirancang Dengan material premium di mana tombol power berasal dari alumunium dan layar premium glass. Tampilkan kesan elegan ketika Anda mempunyai Xperia M.



Layar Scratch-resistant Glass 4"

Sony Xperia M didukung Bersama dengan layar berukuran 4" beresolusi 480 x 854 piksel Dengan kerapatan 245 ppi yang memberikan tampilan maksimal untuk menikmati hiburan multimedia. Dilengkapi Bersama kapabilitas multi-touch hingga 4 jari, Anda tidak harus khawatir layar dapat tergores karena layarnya sudah dibalut Bersama dengan scratch-resistant glass.



Fungsi One-Touch NFC

Berbagai Bersama dengan rekan dan membuka Dengan dunia kini begitu mudah. Dengan konektivitas NFC yang bisa mentransfer knowledge 10x lebih cepat dibanding Bluetooth, Anda cukup menempelkan handphone Bersama perangkat lain yang termasuk ditambah Bersama teknologi NFC untuk saling share data. faedah One-touch ini terhitung amat mungkin Kamu untuk lihat foto dari handphone ke TV melalui One-touch Mirroring Dengan cukup menempelkan smartphone ke remote dari TV Bravia untuk mengaktifkan screen mirroring. Mainkan termasuk lagu favorit berasal dari smartphone melalui speaker Bluetooth atau headphone wireless melalui One-touch Listening.



Kinerja Optimal

Untuk urusan kinerja, smartphone ini dibekali prosesor Dual-core 1 GHz Krait Dengan chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 And MSM8227 dipadu Bersama Adreno 305 dan memori RAM 1 GB bakal berjalan mulus di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas internalnya sebesar 4 GB dan juga disempurnakan slot micro SD untuk penyimpanan information lebih besar. Disempurnakan Dengan Stamina Mode, Kamu bisa memperpanjang kala hidup baterai hingga Bersama dengan 4 kali lebih lama.



5 MP Smart Camera

Bidik Beraneka moment berharga Dengan kamera utama beresolusi 5 MP ataupun kamera sekunder VGA. Bersama dengan smart camera terdapat Beraneka fitur seperti white balance, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama. Rekam juga Bersama dengan kualitas 720p HD untuk mutu optimal.



Konektivitas

Anda sanggup memakai jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selamanya terhubung pada tiap tiap selagi dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi. Teknologi Bluetooth v4.0 menopang Anda share file Bersama rekan atau keluarga.





Jual Sony Xperia M C1905 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Sony Xperia M C1905 – 4 GB - Hitam dapat sebabkan yakin diri kita makin tambah selagi di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Sony Xperia M C1905 – 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama terlalu tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products