Wednesday 13 November 2013

Huawei U9200 Ascend P1 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Huawei U9200 Ascend P1 - Putih Bersama Khusus Potongan harga



Huawei U9200 Ascend P1 - Putih

Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Huawei menunjukkan keseriusannya menggarap smartphone Bersama dengan menghadirkan Huawei Ascend P1. Ponsel ini sempat jadi keliru satu primadona terhadap ajang tahunan Mobile Global Congress 2012 di Barcelona, Februari lalu. Ascend P1 begitu menarik perhatian karena desainnya yang menjadikan ponsel ini tidak benar satu Android tertipis yang saat ini beredar dipasaran Selain itu, prosesor dual core Bersama dengan clockspeed 1,5GHz Cortex-A9 menjanjikan kinerja mumpuni dan kabar baiknya banderol harga yang ditawarkan di bawah standar kompetitor Dengan spesifikasi sekelas.



Display

Layar sentuh Super AMOLED kapasitif, 16 juta warna, 540 x 960 piksel, 4.3 inches (~256 ppi pixel density), multi touch, corning Gorilla Glass. Ponsel ini pakai panel Super AMOLED yang dikembangkan Samsung. Layar Bersama teknologi ini mempunyai karakteristik khas layaknya kontras yang baik, penampilan warna yang cerah dan viewing angle yang luas. Kecerahan layar ini terhitung baik sehingga tulisan di layar mampu senantiasa terbaca Bersama dengan tahu meski berada di bawah cahaya matahari. Bicara reponsifitas, layar Ascend P1 mempunyai kualitas yang baik tentu berkat pemberian perangkat keras spesifikasi mumpuni yang dapat dibahas secara khusus.



OS

Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich); 3D Launcher, 3D Widget. Ascend P1 telah dibekali proses operasi terkenal Android Bersama dengan versi teranyarnya. Diawali berasal dari lockscreen, pengguna dapat mendapatkan sebuah ikon bergambar gembok yang sanggup digeser ke empat arah untuk menon-aktifkan pengunci layar atau menuju fitur tertentu Dengan lebih cepat, ada pilihan kamera, pesan SMS dan catatan panggilan (call log). Di bagian atas layar ada tampilan pas dan tanggal yang bisa digeser ke samping untuk mengakses pemeriksaan musik.



Hardware

Prosesor Dual-core 1.5 GHz Cortex-A9, Qualcomm TI OMAP 4460 chipset, PowerVR SGX540 GPU, RAM: 1GB, ROM; 4GB, external: microSD sampai 32GB, baterai: Li-Ion 1670 mAh. Terkecuali tidak perlu Ascend P1 untuk bekerja Dengan performa terbaiknya, pengguna dapat pakai fitur Power Saving Bersama dengan yang akan men-downclock kecepatan prosesor ke 1,2GHz dan pasti saja dapat menghemat pemakaian energi baterai.



Konektifitas

GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100; GPRS, EDGE; HSDPA, HSUPA; Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA; Bluetooth v3.0 Bersama A2DP dan HS; microUSB (MHL) v2.0. Huawei Ascend P1 menolong jaringan quadband 2G dan pentaband 3G, secara simple artinya Kamu sanggup gunakan ponsel ini di mana pun di semua dunia tanpa susah mencocokkan frekuensi jaringan GSM. Berlebihan konektifitas Ascend P1 Tidak cuman itu, slot microSD punyai kemampuan MHL bermakna Bersama pemberian kabel tertentu microUSB-to-HDMI pengguna sanggup menyambungkan Ascend P1 ke perangkat display layaknya monitor HD atau HDTV



Browser

HTML browser, Adobe Flash, Multi tabs browsing, Saved, Multi tabs browsing, Incognito windows. Di versi teranyarnya, Ice Cream Sandwich, Android dibekali browser yang tidak hanya kaya fitur namun termasuk punya kecepatan yang baik. Tampilannya yang minimalis Bersama cuma menampilkan address bar dan ikon untuk membuka penampilan multi tab, berikan area luas bagi halaman website yang tengah dibuka.



Kamera

8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geotagging, HDR, face and smile detection; Perekam video 1080p@30fps; kamera sekunder 1.3 MP


Tidak cuma punya resolusi besar, kamera Ascend P1 terhitung kaya akan pilihan fitur khas smartphone highend, diantaranya 11 pilihan scene type, 12 colour effect, 7 face effect dan 8 shooting mode termasuk diantaranya HDR dan Group.








Huawei U9200 Ascend P1 - Putih dapat membawa dampak yakin diri kami jadi tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Huawei U9200 Ascend P1 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama amat tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products