Monday 25 November 2013

Mito 158 – Dual GSM – Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito 158 – Dual GSM – PutihDengan Khusus Potongan harga



Mito 158 – Dual GSM – Putih

Harga : 210.000


Deskripsi Produk




Mito lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level Bersama harga yang terjangkau namun fitur yang memadai lengkap, Mito 158. Dengan mengusung Dual GSM, beragam fitur multimedia dan akses internet, handphone ini sanggup menjadi pilihan bagi Kamu para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air menyebabkan Mito merilis handphone Bersama dengan fitur dual SIM. Menolong jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas sertakan kartu GSM apa saja yang sanggup hidup secara bersamaan.



Multimedia

Mito 158 ditambah Bersama dengan sebagian fitur hiburan seperti digital kamera, perekam video, suara dan radio FM, pemutar MP3 serta video. Tersedia slot micro SD untuk menaruh file multimedia lebih banyak.



Konektivitas

Untuk berbagi data, handphone ini ditambah terhitung Dengan Bluetooth untuk beragam data secara nirkabel.

 



Jual Mito 158 dan temukan product Ponsel Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito 158 – Dual GSM – Putih akan sebabkan yakin diri kita jadi tambah kala di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Mito 158 – Dual GSM – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products