Monday 18 November 2013

Samsung Galaxy Ace 3 S7270 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Ace 3 S7270 - Putih Bersama dengan Teristimewa Diskon



Samsung Galaxy Ace 3 S7270 - Putih

Harga : 2.199.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Ace 3 merupakan penerus dari Samsung Galaxy Ace yang mengalami lebih dari satu peningkatan. Prosesornya kini didukung Dual Core memastikan performa yang handal. Tidak cuma berasal dari aspek performa, tetapi berasal dari aspek hiburan terhitung udah mengalami peningkatan. Bidik momen kira-kira Bersama dengan kamera 5 MP autofokus dan rekam Dengan kualitas 720p. Bersama desain yang stylish, selamanya tampil eksis dan tipe Bersama Samsung Galaxy Ace 3.



Desain Stylish

Samsung Galaxy Ace 3 datang Bersama dengan tepian plat logam yang melengkung dan tipis, ukuran serta wujud yang praktis sehingga nyaman di genggaman tangan dan akan memicu Kamu ringan untuk memegangnya. Desainnya stylish begitu ideal bagi Anda yang miliki mobilitas tinggi.



Layar 4 TFT

Memiliki layar TFT berukuran 4 inci Bersama dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Untuk pengoperasiannya pun terhitung intuitif dan peka berkat teknologi kapasitif multitouch. Bersama dengan kualitas gambar yang tajam, Kamu dapat Bersama nyaman menikmati berbagai fitur multimedia layaknya memirsa film ataupun bermain games. Antar wajah TouchWiz-nya termasuk mengalami perbaikan Dengan warna-warna yang lebih cerah.



Fitur Multimedia

Abadikan moment punya nilai Kamu Dengan kamera depan 5 MP, kamera depan VGA dan video recording mutu 720p@30fps. Handphone ini juga disempurnakan FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Tidak cuman itu, Kamu juga sanggup menaruh file multimedia lebih banyak dikarenakan Kamu sanggup beri tambahan memori eksternal hingga 64 GB di samping memori internal sebesar 4 GB. Anda terhitung mampu berkomunikasi Bersama dengan lancar berkat fitur SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email dan IM. Bersama dengan Google Play, Anda juga dapat mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.



Performa Optimal

Dibekali Dengan Dual-core Bersama dengan chipset Broadcom BCM21664 berkecepatan 1 GHz dan juga memori RAM 1 GB, handphone ini tawarkan kinerja yang optimal. Dipadukan Dengan grafis Broadcom VideoCore IV, memadai kuat untuk menangani keperluan mobile Anda dikarenakan kaya bakal grafis yang diperlukan di spesifikasi game yang tinggi, web browsing dan melihat video HD. Untuk proses operasi mendapat dukungan Bersama OS Android 4.2 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1500 mAh.



Konektivitas

Anda mampu senantiasa membuka ke internet pakai koneksi HSDPA. Tak hanya itu, Bersama adanya WiFi, Kamu mampu browsing website Bersama dengan lancar, mengunduh aplikasi Bersama cepat dan sharing konten Bersama dengan teman-teman. Tak hanya itu, dilengkapi Bersama Bluetooth 4.0 dan USB untuk memindah knowledge lebih mudah. Terdapat antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang memudahkan Kamu bernavigasi arah.









Samsung Galaxy Ace 3 S7270 - Putih dapat membawa dampak percaya diri kita bertambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Ace 3 S7270 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan terlalu tidak mahal didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products