Thursday 7 November 2013

Oppo Find Clover R815 - 4 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Oppo Find Clover R815 - 4 GB - Putih Bersama Teristimewa Potongan harga



Oppo Find Clover R815 - 4 GB - Putih

Harga : 2.999.000


Deskripsi Produk









Oppo yang di awalnya sudah terkenal sebagai produsen Blu-Ray, termasuk terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa Oppo tidak kudu diragukan. Datang Bersama dengan beragam style dan model, Oppo selamanya menghadirkan kualitas terbaik di kelasnya.



Desain Minimalis

Dirancang dari bahan yang premium, desain dari Oppo Find Clover R815 didesain Bersama lekukan yang sederhana dan minimalis. Bersama perpaduan warna hitam pada anggota depan dan anggota belakangnya dibalut warna putih jadi menampilkan kesan elegan. Dikala Kamu menggenggamnya, terasa begitu kokoh dan nyaman.



Layar 4.3"

Tidak seluruh orang nyaman Bersama dengan layar lebar, untuk itu Oppo menghadirkan Oppo Find Clover R815 Dengan besaran layar 4.3" yang memanjakan mata Anda. Lihat banyak variasi konten hiburan Bersama dengan layar IPS LCD touchscreen yang nyaman untuk mata. Ukuran ini terhitung sebabkan handphone lebih nyaman waktu digenggam dan tidak membutuhkan pemanfaatan sampai dua tangan.



Performa Quad Core

Tidak tersedia kembali aplikasi yang lag Ketika bermain games ataupun melaksanakan multitasking. Bersama dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya Ketika terhubung dan mengejakan berbagai aplikasi. Oppo Find Clover R815 terhitung sudah dibekali sistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Kamu pada Google Play.



Kamera 5 MP

Kamera Dengan besaran 5 MP disematkan pada bagian belakang untuk mendukung Kamu mengabadikan banyak ragam moment favorit. Ukuran ini memicu gambar yang dihasilkan senantiasa jernih tanpa noise. Disediakan pula kamera depan Dengan besaran 2 MP. Kamera ini bisa Anda manfaatkan untuk melakukan video chat menggunakan jaringan internet atau paket information operator.



Tetap Terhubung

manfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selalu terhubung tiap-tiap sementara dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Pas teknologi Bluetooth menunjang Kamu berbagi file Bersama teman atau keluarga.





Jual Oppo Find Clover R815 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Oppo Find Clover R815 - 4 GB - Putih akan membuat percaya diri kami makin tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Oppo Find Clover R815 - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama amat murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products