Saturday 16 November 2013

Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi - 4 GB - Silver + Voucher Indobook Rp 500.000 + SP Simpati 2GB 12Bln

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi - 4 GB - Silver + Voucher Indobook Rp 500.000 + SP Simpati 2GB 12Bln Bersama Pribadi Discount



Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi - 4 GB - Silver + Voucher Indobook Rp 500.000 + SP Simpati 2GB 12Bln

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




Cyrus sebagai vendor Tablet harga terjangkau Bersama spesifikasi handal kembali menghadirkan seri terbarunya, Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi.  Dengan kemampuan 3G, Anda bisa lakukan panggilan telefon dan SM dan juga tidak wajib terkait pada koneksi WiFi untuk mengakses Bersama internet. Cocok Dengan namanya, Cyrus Atom Action HD juga dibekali Bersama prosesor Dual Core untuk menopang kinerja yang optimal. Bersama dengan beragam fitur mutakhir lainnya, Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi merupakan pilihan yang pas bagi Anda yang melacak Tablet Dengan harga yang terjangkau namun tidak ingin mengorbankan performa.



Layar 7" WXGA

Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA Bersama kerapatan piksel 1024 x 600. Teknologi kapasitif digunakan agar Kamu bisa Dengan ringan menyapu jari Kamu tanpa harus menghimpit layar layaknya layar resistif. Layarnya pun telah punyai kemampuan multi-touch sehingga Kamu bisa menggerakkannya hingga 5 titik point.



Prosesor Dual Core

Dipersenjatai Bersama dengan prosesor Qualcomm Dualcore berkecepatan 1 GHz dan memori RAM 512 MB, Cyrus Atom Action mampu mengeksekusi menu Bersama cepat tanpa rintangan dan halangan yang berarti. Perihal ini bermakna tidak tersedia kembali lag atau jeda saat Kamu mengeksekusi setiap fiturnya, atau kala Kamu asyik bermain game. Untuk proses operasinya mendapat dukungan Dengan sistem Android Ice Cream Sandwich. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh menambahkan Kamu fleksibilitas lebih sehingga Anda tidak harus kuatir kehabisan energi kala sedang beraktivitas.



Dual Kamera

Cyrus Atom Action dibekali Bersama dual kamera untuk membantu Kamu mengabadikan moment miliki nilai dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak terhadap bagian belakang memiliki besaran 2 MP. Pas kamera kedua yang terletak pada bagian depan berkekuatan 0.3 MP, mampu Anda memakai untuk mengambil foto.



Multimedia

Tablet ini termasuk menyediakan bermacam fitur multimedia menarik. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, layaknya Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Kamu untuk selalu eksis di dunia maya. Terdapat terhitung jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda mampu mendengarkan musik Dengan headset favorit. Kamu juga mendapatkan bonus Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 500.000, 1 Game HD Gameloft, 8 Lagu Gratis dari KlikMusik, Bonus SP Internet Simpati 150MB selama 6 Bulan.



Konektivitas

Cyrus Atom Action telah didukung teknologi 3G berlangsung terhadap jaringan Quadband GSM 900/1800 Mhz WCDMA 2100 Mhz sehingga Kamu sanggup browsing internet secara cepat Dengan kecepatan rata-rata transfer data kurang lebih 14 Mbps downlink dan 5.8 Mbps uplink. Anda juga bisa memakai WiFi untuk berinternet di tempat hotspot. Untuk berbagi data, Anda sanggup mengfungsikan Bluetooth. Kamu pun kini tidak wajib cemas tersesat di jalan raya karena Tablet ini terhitung telah mendukung GPS.



 



Jual Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi - 4 GB - Silver + Voucher Indobook Rp 500.000 + SP Simpati 2GB 12Bln dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.






Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi - 4 GB - Silver + Voucher Indobook Rp 500.000 + SP Simpati 2GB 12Bln dapat sebabkan yakin diri kita makin tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi - 4 GB - Silver + Voucher Indobook Rp 500.000 + SP Simpati 2GB 12Bln Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama sangat murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products