Saturday 9 November 2013

Smartfren Xstre@m EV-DO - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSmartfren Xstre@m EV-DO - HitamDengan Khusus Disc.



Smartfren Xstre@m EV-DO - Hitam

Harga : 299.000


Deskripsi Produk




Terus menghadirkan handphone Bersama dengan harga yang terjangkau Dengan spesfikasi optimal, Smartfren menghadirkan Smartfren Xstre@m EV-DO. Handphone yang berlangsung terhadap jaringan CDMA 2000 1X  EV-DO Rev. A (3.5 G) ini hadir sebagai handphone CDMA yang menolong Wi-Fi Hotspot di Indonesia. Meski tampil Bersama desainnya yang mungil dan slim, Smartfren Xstre@m EV-DO penuh Bersama spesifikasi handal.


Plug & Play Modem

Anda bisa langsung menghubungkan Smartfren Xstre@m EV-DO sebagai modem terhadap Pc ataupun laptop. Kompatibel Bersama dengan Windows XP, Vista, 7, Mac OS 10.5, 10,6 dan 10.7.



Fitur Multimedia

Smartfren Xstre@m EV-DO disempurnakan Bersama berbagai macam fitur yang mengasyikkan seperti kamera Bersama resolusi 2 MP, audio player, FM Radio, dan juga video player. Handphone ini termasuk sudah dibekali Opera Mini hotkey sehingga Kamu mampu langsung browsing di web site favorit. Handphone ini terhitung terintegrasi Bersama Youtube sehingag Anda bisa segera video streaming.



Performa Optimal

Mendukung seluruh perihal di atas, handphone ini di dukung Bersama layar 2.4" QCIF Bersama kedalaman warna 65 ribu warna. CPU nya dibekali Qualcomm 192 Mhz, ROM 128 MB dan RAM 64 MB.



 



Jual Smartfren Xstre@m EV-DO dan temukan product Handphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru Smartfren Xstre@m EV-DO - Hitam akan memicu percaya diri kita jadi tambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Smartfren Xstre@m EV-DO - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products