Saturday 9 November 2013

Samsung Galaxy Core – 8 GB – Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Core – 8 GB – Putih Bersama dengan Pribadi Potongan harga



Samsung Galaxy Core – 8 GB – Putih

Harga : 2.599.000


Deskripsi Produk




Samsung lagi memberi tambahan pilihan bagi Kamu yang idamkan smartphone Android Dengan kinerja maksimal tetapi harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Core mengusung sistem Dual SIM dan juga didukung proses operasi Android paling baru Jelly Bean dan prosesor Dual Core. Bersama dengan desain khas Samsung yang melengkung di sisi sampingnya dan dinamis, Samsung Galaxy Core sanggup jadi jawaban yang pas atas keperluan komunikasi Anda.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang miliki kartu SIM lebih berasal dari 1, Samsung Galaxy Core sanggup jadi pilihan bagi Anda. Berlangsung di jaringan GSM 900/1800/1900/2100 MHz, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang dapat hidup secara bersamaan.



Performa Dual Core

Berbekal Bersama dengan prosesor Dual Core Cortex A5 Bersama dengan chipset Snapdragon MSM8225 S4 Play berkecepatan 1.2 GHz dan di dukung RAM 1 GB mempunyai peningkatan kinerja untuk laksanakan multitasking tanpa masalah, mengkonsumsi kekuatan lebih irit dan juga transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, Tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga bisa mobilisasi game 2D & 3D serta berselancar internet Bersama baik. Untuk sistem operasinya telah dapat dukungan Dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.



Dual Kamera

Samsung Galaxy Core sudah mendukung dual kamera untuk menunjang Anda mengabadikan berbagai momen punya nilai dalam hidup Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel Bersama kebolehan Auto Focus dan LED flash yang bisa merekam video Bersama dengan kebolehan 480p @30 fps. Kamera depan memiliki resolusi VGA yang bisa digunakan untuk lakukan panggilan video.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat terhadap handpone. Layar bakal tetap menyala sepanjang mata kami terus menatap layar. Sensor berikut aktif bekerja sesuai Dengan pengaturan sementara screen time out, kecuali Kamu menyesuaikan screen time out 30 detik maka tiap-tiap 30 detik sekali sensor bakal melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Kamu ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web Bersama menjaga penampilan yang cerah untuk memelihara kenyamanan penglihatan Anda.



Smart Alert

Samsung Galaxy Core dapat berikan paham Anda panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal aktivitas penting Bersama beri tambahan sentuhan getar singkat. Bersama dengan fitur ini, Kamu tak wajib khawatir ketika sedang pergi dan meninggalkan handphone.



Konektivitas

Smartphone ini telah dirancang untuk beri tambahan konektivitas memadai Bersama sentuhan jari Anda. Berjalan terhadap jaringan GSM, handphone ini dibekali Bersama koneksi jaringan sampai HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 mampir Dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman information dan suara yang lebih optimal. Untuk Kamu yang gemar menimbun data, slot microSD sudah disiapkan dan dapat menampung knowledge hingga 32 GB. Tidak berhenti hingga di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda isi kekuatan atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.



Jual Samsung Galaxy Core dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Samsung Galaxy Core – 8 GB – Putih bakal membuat percaya diri kami jadi tambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Core – 8 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama terlampau murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products