Saturday 2 November 2013

Lenovo P780 - 4 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Lenovo P780 - 4 GB - Hitam Bersama Spesial Potongan harga



Lenovo P780 - 4 GB - Hitam

Harga : 2.999.000


Deskripsi Produk





Lenovo P780 ada sebagai jajaran smartphone premium Bersama harga yang terjangkau. Anda akan terkesima sejak pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Tentang kinerja bagian di dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 1 GB dan sistem operasi 4.2 Jelly Bean menjamin multitasking berlangsung Bersama dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, Bersama kamera beresolusi 8 MP, abadikan momen favorit hanya Bersama dengan satu sentuhan.



Tampilan Layar 5" IPS HD

Manjakan mata Anda Bersama kejernihan dan kecerahan layar yang begitu menakjubkan Dengan layar mutu HD (1280 x 720 piksel) dan dan ketajaman 294 pixel per inci (ppi) berukuran 5". Anda dapat terkesima Perihal begitu tajam dan nyata kala memainkan games atau video beresolusi tinggi.



Performa Quad Core

Untuk dapur pacunya dibekali prosesor Quad Core  Bersama dengan chipset MTK 6589 berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepat dan stabilnya dikala membuka  dan mengerjakan beragam aplikasi. Dapat dukungan Bersama PowerVR SGX544, Penampilan grafis termasuk berlangsung begitu mulus sehingga tidak tersedia lag atau berhenti di sedang keseruan bermain games.



Android 4.2

Lenovo P780 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean untuk mengunduh aplikasi favorit Kamu pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 4 GB. Bersama kapasitas baterai Li-Po 4000 mAh, mengimbuhkan Anda fleksibilitas lebih untuk mengfungsikan smartphone ini lebih lama.



Kamera 8 MP

Salah satu kelebihan berasal dari Lenovo P780 terdapat terhadap kameranya yang beresolusi 8 megapiksel Bersama dengan dual LED Flash. Anda termasuk bisa jalankan self-portrait ataupun video call Bersama kamera depan yang beresolusi 0.3 megapiksel.



Tetap Terhubung

Anda Tetap sanggup pakai jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan Senantiasa membuka pada setiap selagi dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi dual band. Teknologi Bluetooth menolong Kamu berbagi file Bersama dengan rekan atau keluarga.



Dual SIM

Dengan kebolehan Dual SIM, Kamu tidak harus sibuk membawa banyak handphone. Cukup satu perangkat untuk mengatasi antara kartu untuk kepentingan kantor dan pribadi.





Jual Lenovo P780 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Lenovo P780 - 4 GB - Hitam dapat membuat percaya diri kami jadi tambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Lenovo P780 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama sangat murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products