Saturday 23 November 2013

LG G2 – Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan LG G2 – Hitam Bersama dengan Khusus Diskon



LG G2 – Hitam

Harga : 6.799.000


Deskripsi Produk




LG memperlihatkan tajinya untuk bersaing di pasar smartphone global. LG G2, smartphone premium Bersama dengan layar Full HD berukuran 5.2". Smartphone terakhir dari LG ini dirancang berdasarkan hasil riset mempelajari rutinitas pemanfaatan smartphone. Bersama dengan layar bezelnya yang berukuran cuma 0.1 inci ini, Kamu mampu mengoperasikan smartphone ini hanya Dengan satu tangan. Tampil unik Bersama dengan tombol belakang, prosesor Quad Core dan kamera 13 MP, Bersama dengan LG G2, sepenuhnya sanggup Anda lakukan.



Performa Dual Core

Dibekali Bersama prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2.26 GHz dipadu Dengan memori RAM 2 GB mengakibatkan LG G2 menjadi smartphone Dengan kinerja yang luar biasa handal. Mainkan game terbaru, tonton film Full HD tanpa lag dan rasakan transisi antarmuka yang begitu cepat dan responsif.



Baterai SiO+

LG G2 dikemas Bersama dengan baterai SiO+ 3000 mAh yang diciptakan untuk menolong handphone Bersama desain yang slim dan wujud yang ergonomis dan juga kekuatan tahan baterai yang mengagumkan. Teknologi Silicon Oxide And bakal menyesuaikan daya sehingga lebih efisien.



Layar Full HD 5.2"

Layar IPS Full HD 1080p berukuran 5.2" menawarkan tingkat kejernihan yang luar biasa. Dilengkapi Bersama dengan resolusi 423 pixel-per-inch bisa memberikan grafis yang memukau dan teks yang tajam sehingga penampilan gambar nampak nyata.



Kamera 13 MP Bersama dengan OIS

Bidik gambar Bersama dengan tajam, detail dan kualitas tinggi Bersama dengan kamera beresolusi 13 MP yang didukung lensa sapphire crystal glass anti gores untuk menjaga lensa. Dilengkapi termasuk Bersama dua axis optical image stabilization dan multi-point auto-focus untuk mendukung memproduksi gambar yang indah dan video Full HD 1080p.



Tombol Rear

Tiap cermat terhadap LG G2 dirancang tidak cuma untuk emmberikan kesan yang mewah tapi termasuk fungsional. LG G2 menjadi smartphone pertama Bersama desain tanpa tombol di bagian samping perangkat. Untuk menggantinya terdapat tombol spesifik di anggota belakang bodi untuk mengakses beragam menu.



Fitur KnockOn

Sebagai pengganti tombol on/off, terdapat fitur Knock On. Cukup dua ketukan di layar, ponsel mampu tukar dari situasi standby ke aktif, begitu pula sebaliknya.



QSlide Function

Salah satu fitur unggulan dari smartphone ini terletak pada fitur QSlide Function. Dengan fitur ini sangat mungkin Anda untuk untuk jalankan dua aplikasi secara seiring dalam satu display. Misalnya, Kamu bisa mengirim pesan kala terhubung situs browser ataupun menyaksikan video dan juga menyesuaikan ukuran layar window atau transparansinya.



Slide Aside

Slide Aside memberikan Anda kebabasan untuk secara cepat berganti hingga tiga aplikasi yang sedang diakses Bersama dengan hanya menggeser dan menghimpit layar. Kini Kamu sanggup Bersama dengan cepat dan ringan berpindah dari menu pesan, web site browser ke e mail ataupun ke aplikasi sebelumnya kembali.



Clip Tray

Bagi Kamu yang kerap beri tambahan gambar atau file ke email ataupun pesan, maka Anda akan menyukai fitur Clip Tray. Fitur ini amat mungkin Kamu untuk men-copy dan tentu beberapa item sehingga Kamu bisa Dengan ringan pilih knowledge atau foto yang bakal Anda lampirkan didalam e mail atau pesan.



QuickRemote

Aplikasi ini bekerja Bersama LG G2 built-in emitter sehingga Anda sanggup mengontrol TV, set-top box, sistem audio, DVD atau Blu-ray player atau lebih-lebih AC langsung dari handphone. Perangkat apa pun yang pakai remote infrared kini dapat dikontrol lewat LG G2.

 



 



Jual LG G2 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko Online Lazada.co.id.



 






LG G2 – Hitam akan membuat yakin diri kami makin tambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


LG G2 – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan amat murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products