Tuesday 26 November 2013

Nokia Lumia 620 - 8 GB - Magenta Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 620 - 8 GB - MagentaDengan Spesial Disc.



Nokia Lumia 620 - 8 GB - Magenta

Harga : 2.849.000


Deskripsi Produk




Dengan Windows Phone 8 yang formal dirilis tahun lalu, Nokia membebaskan berbagai model handphone untuk konsumen loyal terhitung costumer baru mereka. Kali ini Nokia menghadirkan serian Windows 8 untuk kelas middle-end, Nokia Lumia 620. Tampilannya begitu cantik dan bisa Anda personalisasi Dengan mencampurkan dua warna. Dapat dukungan prosesor Dual Core Snapdragon dan lensa kamera eksklusif Nokia, smartphone ini sanggup jadi pilihan bagi Kamu yang dambakan merasakan pengalaman baru Windows phone Bersama dengan harga yang terjangkau.



 







Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk konsumen pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 jadi banyak digunakan di beraneka perangkat telekomunikasi layaknya smartphone dan tablet. Didesain secara tidak serupa dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama jari Kamu langsung pada halaman muka. Pindah ukuran Live Tile Bersama tiga buah ukuran yang Anda inginkan, sesuai Bersama selera. Tidak cuma ukuran, Kamu termasuk sanggup mengatur warna Live Tile yang terdapat di didalam handphone agar cocok Dengan situasi mood Kamu hari ini.



Personalisasikan Smartphone Anda

Salah satu keunikan dari Lumia 620 terdapat terhadap tampilan yang sanggup Anda personalisasikan cocok Dengan permintaan Anda. Dibekali Dengan Dual-shot yakni teknik yang menambahkan polikarbonat berwarna di atas lapisan polikarbonat dasar akan menghasilkan warna-warna baru dan variatif. Misalnya, warna kuning dan cyan digabungkan untuk menghasilkan warna hijau lime. Cover belakangnya pun sanggup diganti-ganti Dengan tujuh pilihan warna yaitu hijau limau, jingga, magenta, putih, biru muda, putih dan hitam, Bersama dampak tekstur yang menawan memberi tambahan Anda pilihan berganti warna lebih-lebih bisa bergeser tiap-tiap hari sepanjang seminggu.



Fitur Cinemagraph

Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yang terlalu mungkin Anda untuk menjalankan terhadap lebih dari satu anggota di hasil foto. Sekiranya foto taman bermain Dengan ayunan, Anda dapat mengatur agar ayunan tetap mengayun sementara bagian halaman yang lain selalu diam layaknya foto biasa. Bersama kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Kamu Dengan Lumia 620.



Kinerja Optimal

Untuk dapur pacunya, Lumia 620 mengfungsikan prosesor 1 GHz dual-core Dengan chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang memastikan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya sudah dibekali memori internal 8 GB dan slot memori eksternal sampai 64 GB. Mengusung layar berukuran 3.8 inci kapasitif multi-touch Bersama kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna, beri tambahan Kamu kenyamanan untuk memakai beraneka aplikasi dan pengoperasian.



Nokia Smart Shoot

Sering memperoleh hasil foto yang tidak sesuai Bersama dengan harapan Anda? Coba menggunakan Nokia Smart Shoot selagi Kamu menyita foto. Aplikasi ini memicu Kamu mengambil bberapa gambar sampai ankhirnya Anda bisa menentukan foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini terhitung mengimbuhkan sebagian muka teman Anda waktu sedang disita gambar, sehingga Anda tidak lagi meraih foto teman Kamu yang tengah berkedip. Tetap tersedia lagi. Aplikasi ini terhitung dapat menghalau sebagian objek yang tidak Anda menginginkan untuk tampil di dalam foto, Andaikata orang yang sedang selanjutnya lalang.  



Teknologi ClearBlack Display

ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Kamu senantiasa dapat menatap layar handphone Kamu biarpun berada di bawah paparan cahaya matahari. Tak hanya itu, teknologi ini terhitung beri tambahan warna hitam yang lebih dalam serta memberi tambahan sudut pandang yang lebih baik untuk pemakaian handphone yang lebih nyaman.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan Tidak benar satu layanan untuk bertukar data Bersama dengan mudah. sesuai Bersama namanya, chip NFC bekerja pada jarak tidak cukup dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya bisa ditanamkan ke didalam handphone, tapi termasuk ke di dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan Bersama dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban information yang lebih besar, membutuhkan sedikit energi dan tidak membutuhkan sistem pairing.



Nokia City Lens

Dengan pakai software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini menyebabkan Anda mamu lihat info yang dinamis akan tempat-tempat di kurang lebih Anda. Caranya, memadai aktifkan fitur ini, lantas arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. informasi bakal keluar pada layar cocok Bersama dengan tempat yang Anda arahkan terhadap kamera. Kamu termasuk bisa memilih kategori yang Kamu menghendaki memandang layaknya tempat makan, hotel, tempat berbelanja, daerah bersejarah, terhitung transportasi.



Konektivitas

Nokia Lumia 620 udah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas hanya Bersama dengan sentuhan jari Anda. Bersama mengfungsikan micro SIM dan berjalan terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali Bersama dengan koneksi jaringan sampai HSPA+ dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 mendukung Anda share file Bersama dengan kawan atau keluarga secara nirkabel.



 




Jual Nokia Lumia 620 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 620 - 8 GB - Magenta akan menyebabkan yakin diri kami bertambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 620 - 8 GB - Magenta Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products