Saturday 30 November 2013

Mito 111 – Dual GSM - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito 111 – Dual GSM - PutihDengan Spesial Discount



Mito 111 – Dual GSM - Putih

Harga : 220.000


Deskripsi Produk




Mito kembali menghadirkan jajaran ponsel entry level Bersama harga yang terjangkau tapi fitur yang memadai lengkap, Mito 111. Bersama dengan mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini bisa jadi pilihan bagi Kamu para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air menyebabkan Mito merilis handphone Bersama fitur dual SIM. Menolong jaringan dual GSM 900/1800MHz, Kamu bebas sertakan kartu GSM apa saja yang sanggup hidup secara bersamaan.



Multimedia

Mito 111 disempurnakan Dengan beberapa fitur hiburan seperti kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 dan juga video. Tersedia slot micro SD untuk menyimpan file multimedia lebih banyak.



Konektivitas

Untuk sharing data, handphone ini disempurnakan termasuk Bersama Bluetooth untuk beragam information secara nirkabel.

 



Jual Mito 111 dan temukan product Ponsel Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito 111 – Dual GSM - Putih bakal membawa dampak percaya diri kami makin tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Mito 111 – Dual GSM - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products