Saturday 2 November 2013

Nokia Lumia 720 - 8 GB - Kuning - Indosat Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 720 - 8 GB - Kuning - IndosatDengan Privat Diskon



Nokia Lumia 720 - 8 GB - Kuning - Indosat

Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Saat Lumia 920 berjajar Bersama smartphone papan atas, Nokia merilis smartphone untuk middle-end, Lumia 720. Dibekali Dengan beraneka aplikasi khas Nokia dan juga fitur terdepan, smartphone ini hadir sebagai pengisi jajaran sedang smartphone Nokia Bersama dengan sistem operasi Windows Phone 8. Sebut saja layar IPS LCD 4.3 inci, prosesor Dual-core 1 GHz, dan kamera 6.1 MP siap menggiring Anda menjelajahi smartphone teranyar dari Nokia.



 







Windows Phone 8

Didesain secara tidak sama berasal dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama jari Kamu langsung terhadap halaman muka. Kamu terhitung sanggup mengatur warna Live Tile yang terkandung di dalam handphone agar sesuai Dengan kondisi mood Kamu hari ini. Windows Phone 8 terhitung beri tambahan Anda kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Kamu termasuk bisa mengakibatkan smartphone yang udah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Layar IPS LCD 4.3 inci

Saksikan bermacam game 3D atau video HD Bersama lebih tajam dan jernih Dengan layar berukuran 4.3 inci IPS LCD. Tidak wajib khawatir layar bakal regores Kala terbentur atau terantuk, gara-gara udah dilapisi Dengan Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan akan memberikan pertolongan tambahan untuk smartphone Anda. Dengan kedalaman 16 juta warna dan juga kerapatan piksel hingga 217 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna. Bahkan Bersama dengan teknologi ClearBlack Display, beri tambahan kedalaman warna hitam yang solid serta bisa diamati Kala berada dibawah paparan sinar matahari langsung.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya Bersama prosesor Qualcomm MSM8227 Dual-core berkecepatan 1 GHz. Dibekali pula Bersama RAM 512 MB, rasakan kehalusannya Sementara Kamu mengeksekusi tiap tiap menu atau aplikasi. Sementara dari aspek grafis, Adreno 305 siap menunjang Anda lihat grafis memukau melalui layarnya.



Nokia Smart Shoot

Sering memperoleh hasil foto yang tidak sesuai Bersama dengan harapan Anda? Cobalah memanfaatkan Nokia Smart Shoot Selagi Kamu menyita foto. Aplikasi ini sebabkan Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnya Kamu mampu pilih foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberikan sebagian wajah teman Kamu Saat sedang diambil gambar, sehingga Kamu tidak ulang memperoleh foto teman Anda yang sedang berkedip. Tetap tersedia lagi. Aplikasi ini termasuk bisa menghilangkan sebagian objek yang tidak Kamu menghendaki untuk tampil dalam foto, andaikata orang yang tengah selanjutnya lalang.  



Kamera Belakang 6.1 MP & Kamera Depan 1.3 MP

Momen istimewa pada kehidupan Kamu tidak akan terlewatkan tanpa Anda abadikan, berkat kamera Dengan resolusi 6.1 MP. Kamera ini telah mengfungsikan lensa Carl Zeiss Tessar ditambah Bersama LED flash dan fitur autofokus dan juga bisa digunakan untuk merekam video beresolusi 720p @ 30fps. Lumia 720 juga udah ditambah Dengan kamera depan resolusi 1.3 MP. Kamu mampu menggunakannya untuk menyita gambar dan juga lakukan video call. Semua hasil gambar dan video selanjutnya dapat disimpan ke didalam memori internal sebesar 8 GB yang sudah dilengkapi Bersama bantuan kartu memori eksternal yang dapat ditingkatkan hingga maksimal 64 GB.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan salah satu sarana untuk bertukar data Bersama mudah. sesuai Bersama namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang berasal dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma bisa ditanamkan ke di dalam handphone, namun juga ke di dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Seumpama dibandingkan Dengan Bluetooth, NFC dapat membawa beban knowledge yang lebih besar, membutuhkan sedikit kekuatan dan tidak perlu sistem pairing.



Nokia Super Sensitive Touch

Bekerjasama Bersama dengan Synaptics, developer yang handal di dalam mengembangkan teknologi sentuhan kapasitif, Nokia memperkenalkan Synaptics ClearPad Super Sensitive Touch. Teknologi ini membuat handphone Nokia Lumia 720 mengetahui Dengan tepat tiap-tiap sentuhan walaupun pengguna memanfaatkan sarung tangan atau kuku jari mereka untuk mengoperasikan handphone. Teknologi ini dipastikan dapat menyebabkan mereka yang punyai kegiatan di tempat dingin dan mesti memakai sarung tangan tidak ulang kerepotan mambuka sarung tangan Waktu harus menjawab panggilan telepon. Begitu pula Bersama mereka yang mempunyai kuku panjang, tidak mesti mengalami ada masalah Selagi mengeksekusi handphone Bersama dengan sentuhan kuku.



Nokia Mix Radio

Dengarkan musik favorit berjam-jam dari internet secara gratis Bersama Nokia Mix Radio. Anda terhitung sanggup menyebabkan dan personalisasikan playlist Anda sesuai Bersama lagu favorit. Bagikan juga playlist favorit Bersama dengan mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Seluruhnya dapat Anda laksanakan hanya Bersama sekali klik.



Konektivitas

Nokia Lumia 720 telah dirancang untuk memberikan konektivitas cuma Dengan sentuhan jari Anda. Bersama dengan gunakan micro SIM dan berjalan terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali Bersama koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file Dengan teman atau keluarga secara nirkabel.
 




Jual Nokia Lumia 720 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 720 - 8 GB - Kuning - Indosat dapat memicu yakin diri kita makin tambah Sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 720 - 8 GB - Kuning - Indosat Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products