Friday 8 November 2013

Huawei 8550 Vision - 1 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahHuawei 8550 Vision - 1 GB - HitamDengan Spesial Potongan harga



Huawei 8550 Vision - 1 GB - Hitam

Harga : 3.199.000


Deskripsi Produk




Huawei ulang menghadirkan smartphone Dengan fitur yang komplit dan terkini namun Bersama harga yang terjangkau. Huawei U8850 Vision dibekali Bersama dengan sistem operasi 2.3 Gingerbread serta sudah mendapat dukungan dual kamera Dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel Bersama layar 3.7". Bersama dengan beraneka fitur melimpah lainnya,  Huawei U8850 Vision dapat jadi pilihan Anda yang inginkan tetap tampil eksis tapi tak menguras kocek sangat dalam.



Layar 3.7" Multitouch

Dengan layar berukuran 3.7" dan resolusi 800 x 480 piksel, Anda bakal nyaman ketika saksikan video, membaca e-book ataupun bermain games pada Huawei U8850 Vision. Bersama dengan teknologi kapasitif multitouch yang memadai nyaman dan responsif pada sentuhan jari sehingga pengoperasiannya pun jadi mudah.



Kinerja Optimal

Dibekali Bersama dengan prosesor Qualcomm MSM8255-1 Snapdragon berkecepatan 1 GHz dan juga 512 MB RAM memberikan Kamu kemudahan saat membuka sebagian aplikasi Bersama dengan lancar dan optimal. Huawei U8850 Vision didukung Dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Untuk memori internalnya sebesar 1 GB tetapi Anda mampu mengupgradenya Bersama memori eksternal sampai 32 GB. Bersama kapasitas baterai hingga 1400 mAh, smartphone ini bisa bertahan cukup lama untuk menemani aktivitas Anda.



Dual Kamera

Huawei U8850 Vision sudah disertai Bersama dengan dual kamera untuk keperluan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel Bersama LED flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di kondisi minim cahaya. Tak sekedar itu, terkandung termasuk kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Kamu pun dapat merekam moment bernilai Dengan mutu video 720p.



Fitur Multimedia

Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial. Anda pun tak wajib cemas tersesat di jalan, dikarenakan smartphone ini telah dibekali Bersama dengan fitur A-GPS.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya Dengan pilihan beragam koneksi information GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Selain itu, di sediakan termasuk koneksi WiFi yang tambah memudahkan Kamu untuk berjelajah di internet Bersama dengan lebih cepat. Kamu pun sanggup sharing data lewat Bluetooth A2DP dan kabel data.



 



Belanja Huawei U8850 Vision dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru Huawei 8550 Vision - 1 GB - Hitam dapat menyebabkan percaya diri kami makin tambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Huawei 8550 Vision - 1 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products