Thursday 31 October 2013

Nokia 603 - 2 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia 603 - 2 GB - PutihDengan Khusus Disc.



Nokia 603 - 2 GB - Putih

Harga : 1.789.000


Deskripsi Produk




Nokia menghadirkan jajaran teranyar ponsel Symbian Belle, Nokia 603. Sistem operasi paling baru Symbian Belle ini menampilkan desain tampilan homescreen yang lebih intuitif. Smartphone ini disempurnakan layar ClearBlack berukuran 3.5" anti gores. Berasal dari aspek multimedia, Nokia 603 disempurnakan kamera 5 MP dan sanggup merekam video HD. Dari segi konektivitas, smartphone ini bahkan udah menopang HSDPA dan teknologi NFC. Dengan desainnya yang dirancang melengkung pada sisi-sisinya dan pilihan warna yang ceria, Nokia 603 begitu ideal bagi Anda yang muda dan berjiwa dinamis.



Layar ClearBlack 3.5"

Nokia 603 dibekali Dengan teknologi layar khas Nokia yakni ClearBlack yaitu teknologi dimana Kamu senantiasa dapat menatap layar handphone Anda meskipun berada di bawah paparan sinar matahari. Tak sekedar itu, teknologi ini termasuk beri tambahan warna hitam yang lebih di dalam serta memberikan sudut pandang yang lebih baik untuk penggunaan handphone yang lebih nyaman. Layarnya juga udah dilapisi Corning Gorilla Glass sehingga Anda tidak perlu khawatir layar akan tergores dikala penggunaan.



Personalisasi Smartphone Anda

Personalisasikan layar utama Anda Dengan menambahkan aplikasi favorit. Berkat Sistem terbaru Symbian Belle, Kamu mampu mempersonalisasikan tampilan homescreen sampai 6 layar. Perihal ini membuatnya lebih cepat dieksekusi tanpa kudu masuk ke didalam Menu handphone. Tanpa repot, tanpa menyingkirkan waktu.



Fitur Multimedia

Mengenai fitur multimedia, Nokia 603 siap menemani aktivitas Anda. dilengkapi Dengan kamera beresolusi 5 MP dan kekuatan merekam video 720p, Anda tidak bakal kehilangan momen favorit. Ada juag beragam fitur multimedia lainnya layaknya pemutar musik, video, radio FM dan juga GPS. Untuk mendukung itu semua, Nokia 603 ditenagai Bersama prosesor berkekuatan 1 GHz Bersama 512 MB RAM dan memori internal 2 GB (tersedia 340 MB untuk pengguna).



Tetap Terhubung

Anda bakal tetap mengakses Bersama dengan dunia luar Bersama dengan Nokia 603. Untuk berselancar di internet Tersedia jaringan 3G, HSDPA serta WiFi. Anda termasuk dapat berbagi information Bersama enteng secara nirkabel lewat Bluetooth. Tak sekedar itu, Nokia 603 juga dilengkapi teknologi NFC (Near Feld Communication)yang terlalu mungkin Kamu untuk bertukar data cuma Bersama dengan menempelkan handphone ini ke perangkat lain yang telah disemati teknologi NFC.



Nokia Sosial

Anda kini mampu selamanya update Bersama berita terbaru teman-teman Dengan tombol pintas yang segera membawa Kamu ke Facebook dan Twitter. hanya didalam sekali tekan, Kamu langsung bisa mengecek update, check-in, chatting, mengupload gambar ataupun memandang foto teman-teman Anda.



 



Jual Nokia 603 dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.





 



 



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia 603 - 2 GB - Putih dapat memicu yakin diri kita jadi tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Nokia 603 - 2 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products